Jum'at, 19/04/2024 13:48 WIB

Kenapa Slank Tak Libatkan Abdee pada Album Barunya?

Untuk pertama kalinya, Slank tidak melibatkan Abdee dalam album terbarunya. Mengapa?

Band Slank

Jakarta - Grup band legendaris Slank baru saja meluncurkan albumnya yang ke-22 yang berjudul Pala Lo Peyang di markasnya Gang Potlot, Jakarta Selatan. Menurut Bimbim, dengan 12 lagu di album terbarunya itu, ia ingin memberi gairah musik rock yang sudah lama menghilang. Anak-anak Potlot ini sengaja membuatnya dalam konsep yang lebih keras, nge-beat dan jauh dari nuansa santai atau slow musik.

"Kita membuat album ini dengan amarah yang kita punya. Energinya, arrangernya , nuansanya semua dalam keadaan marah. Jadi musiknya lebih keras tapi asik didengar dan dinikmati. Alasan lainnya, biar musik rock hidup lagilah,” ujar Bimbim, Selasa (7/2) sore.

Sayangnya, untuk pertama inilah Slank sama sekali tidak melibatkan Abdee dalam proses pembuatannya. Dengan alasan kesehatan, Abdee tidak bisa ambil bagian dialbum ke-12 Slank. Namun demikian, Slank tetap mendedikasikan lagu ini untuk Abdee yang memang gemar dengan musik rock.

"Abdee tidak bisa terlibat karena alasan kesehatan. Kita dedikasikan album ini untuk Abdee. Semoga lekas sehat kembali dengan adanya album ini. Spiritnya sangat membantu kami dalam membuat lagu,” ucap Bimbim yang diamini Kaka.

“Lewat album ini juga kita ingin tunjukkan konsistansi kita dijalur musik rock. Kita ingin bangkitkan musik rock yang ngetop di tahun 80 dan 90-an. Saya sudah kangen dengan nuansa rock, seperti dialbum Kampungan dulu,” tambah Kaka.[]

KEYWORD :

slank pala lo peyank Selebritis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :