Rabu, 24/04/2024 01:19 WIB

Adian Napitupulu: Kirim Nasi untuk Aksi bukan Kejahatan

Adian Napitupulu dituding sebagai dalang atas aksi demo ratusan mahasiswa di kediaman Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Mobil Diduga Angkut Logistik saat Demo di Rumah SBY

Jakarta - Politikus PDI Perjuangan (PDIP) Adian Napitupulu dituding sebagai dalang atas aksi demo ratusan mahasiswa di kediaman Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Jalan Mega Kuningan Timur VII, Jakarta Selatan.

Tudingan itu bermula ketika Mobil Terano dengan nomor polisi B 2124 ZO, tertinggal saat aksi demo dibubarkan aparat kepolisian. Mobil yang membawa nasi bungkus tersebut diduga milik mantan aktivis 98 itu.

"Ada pihak pihak yang menuding bahwa Mobil Terano yang membawa nasi bungkus adalah mobil milik saya. Mobil saya juga Terano tapi Plat Mobil saya bukan B 2124 ZO tetapi plat Mobil Solo yaitu AD 1 AN," kata Adian, lewat rilis yang diterima Jurnas.com, Rabu (8/2).

Lantas, Adian meminta agar aparat penegak hukum dalam hal ini kepolisian tidak perlu membuang energi untuk menyelidiki pemilik mobil tersebut.

"Saran saya tidak perlu buang waktu mencari siapa pemilik mobil, siapa yang masak nasi, siapa yang bungkus, karena mengirimkan nasi untuk aksi yang tidak bertujuan makar bukanlah kejahatan," tegasnya.

KEYWORD :

Rumah SBY Digeruduk SBY Paranoid Adian Napitupulu




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :