Sabtu, 20/04/2024 16:00 WIB

Selebritis

Perasaan Ayu yang Sering Dibully

Sering dibully di media sosial, Ayu Ting Ting berusaha kuat. Lalu bagaimana sikapnya menghadapi persoalan tersebut?

Ayu Ting Ting

Jakarta -Kabar kedekatan Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad kian meluas. Seperti tidak ada habis-habisnya, isu tersebut terus bergulir. Imbasnya, di media sosial nama Ayu selalu menjadi bully-an para netizen. Ia seperti dianggap sebagai perusak rumah tangga orang.

Kondisi tersebut bagi Ayu, dianggap sebagai cobaan dalam menjalani kehidupannya. Ayu seakan tak ingin menghiraukan segala ocehan yang menyudutkan dirinya. Dalam sebuah postingan gambar di instagram pribadinya, Ayu menyerahkan semua persoalan dan masalah  kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Ya Allah amin...," tulis Ayu Ting Ting sebagai keterangan gambar yang bunyinya berdoa untuk kekuatan dirinya. .

Ungkapan atau doa Ayu itu langsung disambut positif oleh para netizen. Banyak netizen yang mengamini doa atau gambar yang diposting oleh pelantun lagu Alamat Palsu ini. Ayu sendiri berusaha untuk selalu kuat menghadapi segala bully-an yang dihadapinya.

“Saya selalu berusaha untuk mengambil sisi positifnya saja,” ucap Ayu dibeberapa kesempatan.
Seperti diketahui, selain isu kedekatan dirinya dengan Raffi, gaya hidup sampai pakaian dan aksesoris dirinya selalu menjadi pusat perhatian para netizen. Bagi Ayu, komentar miring terhadap dirinya adalah sebagai pembuka rezeki untuknya.

KEYWORD :

Ayu Ting Ting Selebritis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :