Jum'at, 26/04/2024 01:07 WIB

Selebritis

Julia Perez Rela Lepas Infus Demi Nikita Mirzani

Perseteruan Julia Perez dengan Nikita Mirzani memasuki babak baru. Pihak berwajib berencana mempertemukan mereka. Bagaimana sikap Jupe yang sedang sakit?

Julia Perez alias Juper

Jakarta -Niat pihak berwajib untuk mempertemukan Julia Perezs (Jupe) sebagai terlapor dengan Nikita Mirzani (Pelapor) tidak terwujud. Jupe begitu dirinya biasa disapa, merasa siap dan menunggu momentum tersebut untuk dipertemukan dengan Nikita. Terhalangnya pertemuan itu, akibat Nikita yang tidak bisa hadir karena sedang berada di Bali.  

"Iya, Jupe sebagai klien kami sudah sangat siap untuk dipertemukan. Tapi kita menyayangkan pihak pelapor (Nikita) tidak bisa hadir. Dari keterangan penyidik, insya Allah Rabu siang akan dipertemukan lagi. Dan kita berharap pihak Nikita bisa memenuhi undangan kepolisian,’ ungkap Sandy Arifin SH, sebagai kuasa hukum Julia Perez, Selasa (7/2) siang.

Demi untuk mencari jalan keluar yang baik, menurut Sandy kliennya sudah siap seratus persen untuk dipertemukan. Meski sedang menjalani pengobatan akibat penyakit kanker serviksnya, Jupe rela untuk melepas infus untuk mengatasi p[erkara yang dihadapinya.

“Karena kondisi Jupe sedang menjalani pengobatan, makanya standby saja. Bila Nikita sudah pasti datang, maka klien kami akan langsung datang. Walau sakit, Jupe siap untuk hadir,” jelas Sandy.

"Kalau Nikita bisa hadir dan siap dikonfrontir dan rekonstruksi, bisa kita pastikan, Jupe akan datang,” tambah Sandy meyakinkan.

Sebelumnya Jupe sempat mempsoting kalimat yang menyentuh dan membuat para netizen sedih. Banyak netizen yang memberikan dukungan dengan kondisi Jupe saat ini.

"Kamu tidak Akan bisa mengerti.. sampai itu benar2 terjadi pada dirimu...," tulis Julia Perez di akun instagramnya.

Perseteruan Jupe dan Nikita terjadi, akibat postingan Jupe yang menuding dirinya menganiaya asistan pribadi Jupe. Hal ini membuat Nikita geram dan melaporkan rekannya sesama artis tersebut.

KEYWORD :

Julia Perez Selebritis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :