Kamis, 25/04/2024 22:03 WIB

Tarif Centang Biru Twitter di Arab Saudi Lebih Mahal daripada AS

Untuk memiliki akun Twitter organisasi yang diverifikasi di Kerajaan, biayanya $1.065,68 (4.000 Riyal Saudi) sedangkan biaya di AS adalah $1.000.

Profil Twitter Elon Musk terlihat pada smartphone yang ditempatkan pada logo Twitter tercetak dalam ilustrasi gambar ini yang diambil pada 28 April 2022. Reuters/Dado Ruvic/Illustration//File Photo

JAKARTA, Jurnas.com  Organisasi di Arab Saudi yang ingin akun Twitter mereka diverifikasi dengan tanda centang biru akan dikenakan biaya sekitar $65 lebih banyak daripada di Amerika Serikat (AS).

Menurut Twitter, untuk memiliki akun Twitter organisasi yang diverifikasi di Kerajaan, biayanya $1.065,68 (4.000 Riyal Saudi) sedangkan biaya di AS adalah $1.000.

Sementara itu, organisasi di Uni Emirat Arab (UEA) dikenakan biaya yang hampir sama dengan yang ada di AS. Verifikasi untuk organisasi UEA akan menelan biaya 3.700 dirham, atau $1.007.

CEO Twitter, Elon Musk telah menetapkan tenggat waktu pada 1 April bagi pengguna terverifikasi untuk membeli langganan Twitter premium atau kehilangan verifikasi mereka.

Biaya berkisar dari $8 per bulan untuk pengguna individu hingga harga awal $1.000 per bulan untuk memverifikasi organisasi, ditambah $50 per bulan untuk setiap akun afiliasi atau karyawan.

Twitter tidak akan lagi memverifikasi akun individu untuk memastikan mereka adalah seperti yang mereka katakan, yang sebelumnya terjadi dengan cek biru sebelumnya diluncurkan ke tokoh publik dan lainnya sebelum Musk mengambil alih perusahaan.

Sumber: Al Arabiya English

KEYWORD :

Twitter Elon Musk Centang Biru Arab Saudi Uni Emirat Arab




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :