Jum'at, 19/04/2024 13:48 WIB

Selebritis

Soal Cewek Cantik, Sandhy Sandoro Belum Berani Terbuka

Solis Sandhy Sandoro tidak terlalu memikirkan tentang statusnya sebagai single parent. Lalu siapa cewek cantik yang sedang dekat dengannya ?

Sandhy Sandoro

Jakarta - Setelah resmi bercerai dari Ade Fitria Sechan pada 2016 lalu, penyanyi Sandhy Sandoro sudah kembali move on. Sandhy tak ingin terlalu lama mengurung diri dalam kesedihan dan memikirkan kehancuran rumah tangganya.

Belum lama ini Sandhy terlihat menggandeng wanita cantik Fathia Amanda Rubyca Afero. Wanita inilah yang dikabarkan sempat rebut dengan mantan istri Sandhy di media sosial. Sayangnya Sandhy enggan untuk membeberkan kisah asmaranya itu.

”Siapa yang bilang. Sampai sekarang belum ada kok (Pacar). Initinya kalau soal pacar, saya menunggu ajalah. Kalau dating dan cocok, sudah pasti saya nerima. Apalagi kalau ceweknya paham tentang hiduo saya yang sudah memiliki anak,” ungkap pemilik album Why Don`t We (2008) ini.

Menurut pria kelahiran Jakarta 12 Desember 1973 ini, dirinya masih menjalani kehidupannya sebagai single parent. Ia mengaku, masih dalam proses menyesuaikan diri dengan keadaan dan juga wanita yang dekat dengannya. Ia tak mau terburu-buru untuk menikah lagi.

"Kalau soal trauma dengan pernikahan, pasti ada ya. Tapi saya orangnya nggak mau terlalu larut dan lama bersedih dengan keadaan. Saya sudah punya anak, jadi penting untuk memperhatikan anak saya. Pengalaman yang lalu dijadikan pelajaran saja,” uran Sandhy.

Pria yang usianya sudah memasuki 43 tahun ini merasa sudah sangat bahagia dnegan keadaannya sekarang. Ia semakin banyak waktu untuk bisa bersama anaknya. Untuk pasagan kedepan, Sandhy mengikuti saja kemana hatinya berlabuh.

“Tidak ada criteria khusus untuk menjadi pendamping saya. Intinya menerima saya apa adanya. Yang pasti, sekarang lagi focus ke anak saya dulu. Kalau jodoh, saya yakin nanti akan dating sendiri,” urai Sandhy.

KEYWORD :

Sandhy Sandoro Selebritis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :