Kamis, 25/04/2024 09:32 WIB

Posko Ganjar di Madura jadi Tempat Diskusi dan Benteng Keamanan Desa

Warga Desa Banjar, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, membangun sejumlah posko bergambar Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, di beberapa dusun setempat.

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo

Jakarta, Jurnas.com - Warga Desa Banjar, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, membangun sejumlah posko bergambar Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, di beberapa dusun setempat.

Sejumlah posko bergambar Merah Putih itu dibuat secara sukarela dan gotong royong oleh warga.

Menurut tokoh masyarakat Desa Banjar, Muhammad Gufron, total ada delapan posko yang dibangun oleh warga setempat. Warga terinspirasi oleh sosok Ganjar Pranowo yang dinilai sebagai pemimpin peduli terhadap pembangunan desa dan dekat dengan rakyat kecil.

"Posko-posko tersebut menjadi tempat diskusi, saling tukar pikiran, sekaligus benteng keamanan desa dari ancaman tindakan kriminalitas," ujar Gufron yang juga Sekretaris Desa Banjar.

Gufron juga menegaskan bahwa Ganjar Pranowo adalah sosok pemimpin yang peduli terhadap rakyat kecil dan pembangunan desa. Hal itu dibuktikan dengan program dan kebijakan saat memimpin Jawa Tengah dua periode.

"Bahkan beliau turun langsung tanpa mengenal lelah, walau beliau sebagai Gubernur tugasnya banyak," tuturnya.

Gufron juga menyatakan bahwa desa mereka bisa disebut "Desa Ganjar" sebagai satu langkah dukungan untuk Ganjar Pranowo menuju Presiden RI 2024.

"Kami ingin di Madura ini nanti lebih maju. Dari itu, kami masyarakat Banjar mendukung beliau secara total dari hati nurani kami beliau bisa menuju RI 1," ucapnya.

Dukungan warga Desa Banjar kepada Ganjar Pranowo menuju Pilpres 2024 semakin memperkuat kansnya dalam bertarung di arena politik nasional.

KEYWORD :

Ganjar Pranowo Gubernur Jateng Posko Relawan Ganjar Posko Ganjar di Madura Benteng Keamanan Desa




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :