Selasa, 16/04/2024 16:45 WIB

Si Cantik Intan Mita Kesurupan di Lokasi Syuting JWB 3 di Bali, Tiba-Tiba Menari Sendiri

Video viral artis cantik Intan Mita kesurupan saat syuting Jodoh Wasiat Bapak 3 di Bali

Artis cantik Intan Mita pemain sinetron JBW 3 Kesurupan saat syuting. (Foto: Jurnas/Instagram).

Jakarta, Jurnas.com- Artis Intan Mita pemain sinetron Jodoh Wasiat Bapak (JWB) 3 viral dimedia sosial. Ini lantaran video si cantik itu kesurupan saat syuting JWB 3 itu viral di media sosial. Video ini awalnya diunggah akun Instagram @trend_medsos, Senin (20/3/2023), dengan memberikan keterangan: "Dibuang sayang. Ada yang kesurupan di lokasi shooting".

Sinetron JWB 3 sendiri baru akan tayang secara striping di ANTV mulai hari ini, Senin (20/3/2023) malam. Namun Intan Mita sudah membuat heboh saat dirinya sempat mengalami kesurupan saat syuting.

Kesurupan yang dialami Intan Mita terjadi ketika Agoye Mahendra tengah berbicara soal suka duka syuting Jodoh Wasiat Bapak 3 (JWB 3) di Bali.  Dalam perbincangan yang ditemani oleh Bopak itu, Agoye mengaku hanya ada sukanya ketika syuting sinetron yang tayang di ANTV itu.

Ketika Agoye Mahendra sedang menjelaskan, Intan Mita tiba-tiba mulai menari. Dengan memakai selendang yang terikat di pinggangnya, Intan menari bak seorang penari.

Tapi anehnya, Intan Mita menari tanpa ada sebab. Ia juga menundukkan kepalanya ketika menari dari posisi duduk sampai berdiri. Saat ditegur Tessa Kaunang, Intan tetap tidak peduli karena selalu menari.

Intan Mita tetap asyik menari bak kesurupan. Gerak-gerik Intan yang aneh membuat pemain Jodoh Wasiat Bapak 3 (JWB 3) panik. Tessa Kaunang sampai terdiam melihat Intan yang kesurupan. Sampai berita ini diturunkan belum ada komentar dari Intan Mita.

KEYWORD :

Intan Mita JBW Kesurupan Lokasi Syuting




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :