Kamis, 25/04/2024 11:55 WIB

Respek! Cristiano Ronaldo Serahkan Penalti ke Rekan yang Baru Pulih Cedera

Bintang Al-Nassr, Cristiano Ronaldo (Foto: Goal)

JAKARTA, Jurnas.com - Cristiano Ronaldo mencetak gol dari tendangan bebas jarak jauh dan menyerahkan tugas mengonversi penalti kemenangan kepada rekan setimnya sebagai tanda hormat, saat Al-Nassr bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Abha 2-1 di Liga Pro Saudi pada Sabtu (19/3).

Penyerang Portugal, yang kini telah mencetak sembilan gol di musim pertamanya di Arab Saudi, menyerahkan bola kepada pemain Brasil, Anderson Talisca, yang baru saja pulih dari cedera.

Talisca mengonversi tendangan penalti pada menit ke-86 menjadi golnya yang ke-14 musim ini dan merayakannya dengan Ronaldo saat Al-Nassr terus menekan Al-Ittihad, yang memimpin liga dengan selisih satu poin dengan sembilan pertandingan tersisa.

"Ini saling menghormati dan kami adalah satu tim dan kami bertindak seperti keluarga," kata Talisca kepada TV Saudi Sports Company (SSC) melalui seorang penerjemah.

"Kami semua bekerja sama dan yang terpenting adalah tim. Pada akhirnya, ini semua untuk keuntungan klub. Entah itu saya atau pemain lain, yang terpenting adalah mencetak gol. Ini tentu sesuatu yang istimewa" dari Ronaldo .

Gol Ronaldo pada menit ke-78 adalah yang pertama di stadion Marsool Park Al-Nasr sejak kepindahannya ke Arab Saudi.

Pemain berusia 38 tahun itu akan bergabung dengan skuat Portugal untuk jeda internasional sebelum kembali memimpin upaya Al-Nassr untuk memenangkan gelar liga untuk pertama kalinya sejak 2019.

Sumber: Reuters

KEYWORD :

Cristiano Ronaldo Liga Pro Saudi Al-Nassr Anderson Talisca




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :