Sabtu, 20/04/2024 07:10 WIB

Lagi Galau Karena LDR, Gerry Gerardo Ajak Dengar Singlenya Walau Jauh

Lagi galau dan pacaran jarak jauh, penyanyi muda pendatang baru Gerry Gerardo ajak dengar singlenya Walau Jauh

Gerry Gerardo Merilis Single Perdana Walau Jauh. (Foto: Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Lahir dari keluarga yang mencintai musik, Gerry Gerardo mengawali karirnya di industri hiburan sebagai seorang aktor di seni pertunjukan panggung atau yang biasa disebut seni teater. Dimulai dari kecintaannya terhadap musik, Gerry Gerardo pun tekun bernyanyi dan gemar menciptakan lagu dari cerita hidup pribadinya.

Menikmati musik Jazz dan Ballad sejak kecil, Gerry tertarik pada musik pop di usia remaja dan mendalami ragam musik R&B saat beranjak dewasa, membuat Gerry Gerardo menjadi seorang pendatang baru negeri ini yang layak diperhitungkan kehadirannya. Salah satu karyanya adalah single Walau Jauh yang ditulis lirik dan lagunya oleh Gerry sendiri.

“Lagu Walau Jauh ini menceritakan tentang sepasang kekasih yang harus berpisah karena perbedaan namun masih memiliki rasa cinta antara satu sama lain. Proses rekaman lagu ini dibantu oleh banyak musisi dan praktisi industri, seperti Ivan Tangkulung sebagai produser musik, Eko Sulistiyo sebagai mixing engineer yang sudah berpengalaman, dan dalam proses mastering dilakukan di Sum It! Studio oleh Dimas Pradipta ,” jelas Gerry, Senin (6/3/2023).

Gerardo yang sudah banyak menciptakan lagu ini. Menurut Gerry, dia tidak mengalami banyak kesulitan dalam proses rekaman sampai proses mixing dan masteringnya. Karena banyaknya dukungan dari orang sekitarnya membuat Gerry lancar merilis single perdananya ini.

“Semoga lagu Walau Jauh bisa menjadi lagu yang menemani teman-teman semua yang lagi galau dan membuat hati tenang saat setelah berpisah dengan pasangannya, dan semoga pesan dari lagu ini bisa tersampaikan dan pendengar bisa menikmati lagu ini setiap saat,” jelas Gerry Gerardo yang singlenya dirilis oleh label Teman Music.

Ini merupakan kiprah perdana perjalanan karir professional Gerry Gerardo dalam bermusik. Dan single Walau Jauh ini sudah dapat dinikmati di berbagai layanan streaming digital, juga dalam format video lirik di kanal youtube Gerry Gerardo.

Bertindak sebagai label, Teman Music berharap single Walau Jauh dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia dan menjadi awal kesuksesan karir Gerry Gerardo dalam blantika musik Indonesia.

Teman Music adalah sebuah perusahaan rekaman lagu dan manajemen artis yang merupakan bagian dari Teman Musicals. Bergerak di industri hiburan khususnya teater, Teman Musicals akhirnya mengembangkan lini bisnisnya di industri musik sebagai Teman Music.

KEYWORD :

Galau Gerry Gerardo Walau Jauh Teman Music




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :