Kamis, 25/04/2024 07:59 WIB

Ronaldo Kirim Paket Bantuan ke Turki dan Suriah

Ronaldo Kirim Paket Bantuan ke Turki dan Suriah

Penyerang Al-Nassr, Cristiano Ronaldo (Foto: Goal)

Riyadh, Jurnas.com - Bintang Al-Nassr, Cristiano Ronaldo menunjukkan kepeduliannya terhadap korban gempa bumi di Turki dan Suriah, dengan mengirimkan satu pesawat berisi penuh dengan paket bantuan bagi para korban.

Menurut laporan Daily Mail yang dikutip Goal pada Minggu (6/3), penyerang Portugal itu mengirimkan tenda, paket makanan, bantal, selimut, tempat tidur, makanan bayi, susu, dan perlengkapan medis.

Bukan hanya kali ini Ronaldo memberikan bantuan terhadap korban bencana Turki dan Suriah. Sebelumnya, dia mengizinkan pesepak bola Turki Merih Demiral untuk melelang salah satu jersey yang ditandatangani mantan pemain Real Madrid tersebut.

Uang hasil pelelangan jersey tersebut disumbangkan kepada para korban gempa, termasuk 8.000 orang yang berhasil ditemukan di antara reruntuhan bangunan.

Diketahui, gempa bumi berkekuatan 7,7 SR mengguncang sejumlah wilayah di Turki dan Suriah, yang mengakibatkan puluhan ribu orang meninggal dunia serta kerusakan bangunan dalam skala luas.

Salah satu korban dalam bencana alam ini ialah pesepak bola asal Hatayspor, Christian Atsu. Jasad mantan pemain Chelsea dan Newcastle itu ditemukan di balik-balik reruntuhan apartemen tempat tinggalnya.

KEYWORD :

Cristiano Ronaldo Gempa Bumi Turki Suriah




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :