Sabtu, 20/04/2024 06:25 WIB

Bekuk Dewa United, PSM Makin Nyaman di Puncak Klasemen

Kemenangan tersebut juga memantapkan posisi mereka di puncak klasemen Liga 1 dengan 59 poin dari 27 laga

Para punggawa PSM Makassar (foto: Google)

Parepare, Jurnas.com - PSM Makassar makin tak terbendung dalam lanjutan Liga 1 musim 2022/23 dengan yang terbaru memetik kemenangan penting 2-0 atas Dewa United di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Rabu (1/3).

Tim yang berjuluk Juku Eja tak miliki kendala berarti saat menjamu tim promosi asal Tangerang Selatan tersebut, dengan tendangan bebas Wiljan Pluim saat laga baru berjalan tiga menit membuka keunggukan bagi tuan rumah.

Dominasi permainan anak asuh Bernardo Tavares berlanjut dan mereka menggandakan keunggulan berkat gol bunuh diri Ichsan Kurniawan pada menit ke-23. Skor tersebut bertahan hingga laga berakhir.

Raihan tiga poin atas Dewa United memperpanjang rekor kemenangan beruntun PSM menjadi tujuh pertandingan sejauh ini.

Kemenangan tersebut juga memantapkan posisi mereka di puncak klasemen Liga 1 dengan 59 poin dari 27 laga, unggul tujuh angka atas Persib di urutan kedua dan delapan poin atas Persija di tangga ketiga dengan keduanya sama-sama memainkan 26 laga.

PSM berpeluang untuk melanjutkan tren positif mereka ketika menjamu Persis Solo di Parepare pada Minggu (5/3) mendatang, sementara Dewa United akan bertandang ke markas sesama tim promosi, RANS Nusantara di hari yang sama.

KEYWORD :

PSM Makassar Vs Dewa United Liga Indonesia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :