Selasa, 23/04/2024 21:05 WIB

Barcelona Pernah Tolak Tawaran Datangkan Alvaro Rodriguez

Barcelona Pernah Tolak Tawaran Datangkan Alvaro Rodriguez

Penyerang muda Real Madrid, Alvaro Rodriguez (Foto: Sports Mole)

Madrid, Jurnas.com - Barcelona dikabarkan pernah menolak kesempatan mendatangkan penyerang muda Alvaro Rodriguez, sebelum akhirnya penyerang itu berlabuh ke Real Madrid pada musim panas 2020.

Dikutip dari Sports Mole pada Senin (27/2), El Blaugrana memantau Alvaro di Girona namun akhirnya mengurungkan rencana mengontrak sang pemain yang saat itu masih berusia 15 tahun.

Pemain 18 tahun itu menghabiskan lima tahun bersama Gurona antara 2015-2020, sebelum tiba di Santiago Bernabeu. Sejauh ini, dia sudah tiga kali tampil untuk tim utama Los Blancos.

Dalam pertandingan derbi Madrid pada akhir pekan lalu, Alvaro yang masuk sebagai pemain pengganti, berhasil mencetak gol penyelamat untuk hasil akhir 1-1.

Atas penampilan ketiganya ini, pelatih El Real, Carlo Ancelotti memastikan bahwa Alvaro akan menjadi anggota tetap skuat utama musim depan. Dengan postur tinggi dan usia relatif muda, dia bisa menjadi pelapis Karim Benzema.

Dan musim ini, selagi bermain untuk Real Madrid Castilla, Alvaro berpeluang lebih banyak terlibat di tim utama, menyusul cederanya Rodrygo yang membuat Ancelotti hanya memiliki Mariano Diaz sebagai satu-satunya opsi di bangku cadangan.

KEYWORD :

Barcelona Real Madrid Alvaro Rodriguez Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :