Sabtu, 20/04/2024 20:50 WIB

Liverpool dan Spurs Dekati Adik Sami Khedira

Liverpool dan Spurs Dekati Adik Sami Khedira

Gelandang Union Berlin, Rani Khedira (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - Dua raksasa Liga Inggris, -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Liverpool dan -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Tottenham Hotspurs, mengamati perkembangan gelandang -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Union Berlin, -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Rani Khedira. Adik mantan pemain Real Madrid, Sami Khedira ini tampil mengesankan musim ini di lini tengah.

Pemain 29 tahun itu menjadi andalan -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Union Berlin dalam perebutan gelar Bundesliga. Total, dia telah mengemas 30 penampilan bersama klub di semua kompetisi musim ini.

Dikutip dari Sports Mole pada Minggu (26/2), kontrak Khedira dengan tim asuhan Urs Fischer tersisa hingga akhir musim. Konsekuensinya, dia saat ini bebas melakukan pra-kesepakatan dengan klub lain, sebelum hengkang dengan status bebas transfer.

Menurut laporan 90Min, banyak klub Liga Inggris yang ingin mendapatkan jasanya, termasuk -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Liverpool dan Spurs. Selain itu, Newcastle, Leicester City, Everton, Wolves, dan West Ham juga memiliki minat yang sama.

Sebagai produk akademi Stuttgart, Khedira menghabiskan tiga tahun bersama RB Leipzig antara 2014 dan 2017, membukukan dua assist dalam 54 penampilan sebelum empat tahun berkarir di Augsburg.

Sejak bergabung dengan -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Union Berlin dengan status bebas transfer pada 2021, mantan pemain timnas muda Jerman itu telah membuat satu gol dalam 75 penampilan untuk klub, yang saat ini menempati posisi ketiga di klasemen Bundesliga.

Di sisi lain, Spurs membutuhkan sosok gelandang pasca Rodrigo Bentancur mengalami cedera, yang membuat dia harus menepi hingga November. Demikian pula -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Liverpool, yang hingga kini belum bisa diperkuat Naby Keita, James Milner, dan Alex Oxlade-Chamberlain karena cedera.

KEYWORD :

Info Transfer Rani Khedira Liverpool Tottenham Hotspurs Union Berlin -




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :