Kamis, 25/04/2024 23:17 WIB

Ronaldo Rayu Kiper Juventus agar ke Al-Nassr

Ronaldo Rayu Kiper Juventus agar ke Al-Nassr

Bintang Al-Nassr, Cristiano Ronaldo (Foto: Goal)

Turin, Jurnas.com - Cristiano Ronaldo telah menghubungi mantan rekannya di Juventus, agar bergabung ke klub Liga Pro Saudi, Al-Nassr pada musim panas mendatang.

Menurut laporan media Italia yang dikutip Goal pada Minggu (26/2), pemain tersebut ialah kiper cadangan Juve berusia 32 tahun, Carlo Pinsoglio. Ronaldo meyakinkan sang kiper bisa bermain reguler di Timur Tengah.

Diketahui, Ronaldo hampir dua bulan menjalani karirnya dengan tim Arab Saudi, setelah meninggalkan Manchester United (MU) pada November 2022.

Dia kini tampaknya ingin menetap dengan Al-Nassr, meskipun awalnya sempat diisukan bakal hengkang karena masih berambisi bermain di Liga Champions pasca berpisah dengan MU.

Sejauh ini, pemain 38 tahun itu telah mengantongi dua hat-trick dalam tiga pertandingan terakhirnya, yang terakhir mencetak tiga gol saat Al-Nassr mengalahkan Damac di Liga Pro Saudi pada Sabtu (25/2) kemarin.

Tren positif ini berpeluang berlanjut ketika Ronaldo akan melakoni pertandingan Al-Nassr berikutnya melawan Al-Battin, yang bakal berlangsung pada akhir pekan depan.

KEYWORD :

Cristiano Ronaldo Juventus Al-Nassr Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :