Rabu, 24/04/2024 23:15 WIB

Arsenal Ajukan Tawaran untuk Rapinha, Ditolak Barca

Arsenal Ajukan Tawaran untuk Rapinha, Ditolak Barca

Rapinha mencetak gol ke gawang Sevilla (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Arsenal dikabarkan telah mengajukan tawaran sebesar 70 juta euro untuk pemain sayap Barcelona, Rapinha, selama bursa transfer musim dingin pada Januari lalu.

Namun, menurut laporan Sport yang dikutip Sports Mole pada Sabtu (25/2), tawaran itu ditolak oleh raksasa Catalan, yang tidak ingin berpisah dengan pesepak bola asal Brasil tersebut.

Dikatakan, The Gunners mengalihkan perhatian mereka ke Rapinha, usai gagal mendapatkan Mykhaylo Mudryk yang memilih berlabuh ke Chelsea.

Rapinha diketahui masih menjadi sosok penting di skuat inti El Blaugrana. Baru-baru ini, pelatih Barca, Xavi Hernandez menegaskan bahwa dirinya selalu mendukung Rapinha, yang dianggap sebagai masa depan klub.

Sementara itu, di Barcelona, Rapinha dituntut bersaing dengan Ousmane Dembele, Ansu Fati, dan Ferran Torres yang memainkan posisi penyerang sayap kanan.

Dia turun sebagai starter dalam lima pertandingan terakhir Barcelona di La Liga, sebelum akhirnya diistirahatkan dalam laga kontra Cadiz yang berujung kemenangan 2-0 untuk tim asuhan Xavi.

Xavi kembali memainkan Rapinha ketika berhadapan dengan Manchester United (MU) dalam laga playoff Liga Europa. Dia bermain 75 menit sebelum akhirnya digantikan oleh Ansu Fati.

Diketahui, sejak dibeli dari Leeds United pada musim panas lalu, pemain 26 tahun itu telah mencetak tujuh gol dan sembilan assist dalam 33 penampilan Barcelona di semua kompetisi.

KEYWORD :

Rapinha Arsenal Barcelona Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :