Kamis, 25/04/2024 23:22 WIB

Selebritis

Kata Zaskia Gotik soal Fotonya Digendong Kerumunan Polisi

Menurut Zaskia, foto itu diambil saat ia sedang berada di Sorong, Papua untuk mengisi sebuah acara.

Zaskia Gotik digendong di tengah kerumunan polisi (foto: doknet)

Jakarta - Baru-baru ini foto pelantun lagu dangdut berjudul Satu Jam Saja, Zaskia Gotik ramai diperbincangkan. Bukan sekedar foto, namun foto tersebut terlihat Zaskia digendong oleh seorang pria di tengah-tengah kerumunan polisi. Sayangnya, tak nampak pria yang menggendongnya.

Saat dikonfirmasi, pemilik nama asli Surkianih ini langsung menerangkan perihal foto tersebut. Menurut Zaskia, foto itu diambil saat ia sedang berada di Sorong, Papua untuk mengisi sebuah acara.

"Oooh itu foto saat saya di Sorong, Papua. Itu si Rega asisten saya (yang menggendong). Bukan polisi ya, " jelas Zaskia di kawasan Menteng, Jakpus, Selasa (31/1) malam.

Menurut  wanita kelahiran 27 April 1990 ini, lokasi di seputar acara tidak mendukung dengan pakaian yang digunakannya. Saat itu terlihat becek. Sedangkan dia mengenakan gaun panjang serta sepatu high heels. Situasi itulah yang akhirnya memaksa dirinya digendong oleh asistennya untuk menuju panggung.

"Lokasinya kan becek banget. Penonton sudah ramai. Saat waktunya ke panggung, dengan kostum yang saya gunakan, memaksa saya untuk digendong. Jadi, saya minta tolong sama asisten. Sudah biasa digendong asisten. Jadi nggak masalah. Daripada sama yang lain,” terang Zaskia tersenyum.

Ia sendiri merasa bersyukur, meski sempat kesulitan dan kerepotan untuk manggung, semua penonton akhirnya terhibur olehnya. Bahkan acara berlangsung meriah. “Neng senang, acara di sana akhirnya berjalan baik dan meriah. Semuanya terhibur,” ucap Zaskia.

KEYWORD :

Zaskia Gotik Selebritis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :