Sabtu, 20/04/2024 15:09 WIB

Selebritis

Chand Kelvin Sempat Ingin Tiruskan Pipi

Meski demikian, dengan wajah tampannya, Chand pernah merasa kurang percaya diri. Terutama di bagian pipinya yang tidak pernah kurus atau ramping.

Chand Kelvin (foto: doknet)

Jakarta - Wajah muda Chand Kelvin ternyata tidak sejalan dengan usianya. Meski telah memasuki usia 30 tahun, ternyata wajahnya masih mirip seperti anak remaja yang usianya 18 sampai 23 tahun. Hal itu dirasakan sendiri oleh pria yang memiliki nama asli Chandra Adi Prakoso ini.

“Usia sayakan sekarang sudah masuk 30 tahun. Tapi Alhamdulillah yah, kalau masih ada yang nganggap lebih muda atau baby face. Seneng aja sih dibilang seperti itu. Adik saya aja yang usianya sudah 29 tahun masih sering dapat peran SMA. Kita sama-sama punya wajah lebih muda dari usia kali ya,” tutur Chand di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (31/1) sore.

Menurut pria kelahiran 17 Maret 1985 ini, wajahnya yang awet muda ternyata lebih kepada faktor keturunan. Ia merasa lebih mirip dengan karakter wajah mamanya yang memang masih terlihat muda dari usianya.

“Saya ngerasa lebih mirip ke nyokap. Nyokap sudah 50 tahun lebih tapi awet muda jadi kayak usia baru 40 tahunan gitu. Dan itu sudah banyak yang bilang, bukan hanya saya,” jelas Chand.

Meski demikian, dengan wajah tampannya, Chand pernah merasa kurang percaya diri. Terutama di bagian pipinya yang tidak pernah kurus atau ramping. Ini dialaminya sejak kecil.

“Dari bagian tubuh, pipi saya yang kelihatan chubby. Dari dulu nggak bisa ngurusin. Pernah coba metode digosok-gosok biar tirus, tapi tetap aja chubby lagi. Cuma biayanya aja kemahalan, Hasilnya tetap chubby,” urai Chand.

Saat disinggung tentang pacar, ia merasa hingga kini belum ada yang pas atau cocok. “Nyari yang sekitar lingkungan dekat sajalah. Nggak mesti berhijab, yang penting saleha. Nanti kalau sudah berkeluarga, baru saya tuntun untuk berhijab,” jelas Chand.

KEYWORD :

Chand Kelvin Selebritis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :