Rabu, 24/04/2024 10:25 WIB

Gus Muhaimin Mau Sambangi Golkar, Gerindra: Jaga Keutuhan dan Kebersamaan Bangsa

Saya kira itu baik, komunikasi, dan silaturahmi dengan partai politik lain baik.

Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani. (Foto: Humas MPR)

Jakarta, Jurnas.com - Rencana Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menyambangi Partai Golkar disambut baik Partai Gerindra. Gerindra meyakini kunjungan itu merupakan upaya menjalin silaturahmi antara partai politik (parpol).

"Saya kira itu baik, komunikasi, dan silaturahmi dengan partai politik lain baik," kata Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani di Kantor DPP Partai Gerindra, Jakarta, Senin (6/2).

Ketua Fraksi Gerindra DPR RI ini mengatakan, agenda kunjungan itu juga telah dikomunikasikan Golkar kepada Gerindra.

"Sudah (komunikasi), kami menyambut baik kalau pertemuan silaturahmi baik karena itu bagian dari upaya untuk menjaga keutuhan dan kebersamaan bangsa terutama di tingkat elite partai politik," kata Muzani.

Dia memastikan komunikasi antara Gerindra dengan PKB terus berjalan. Bahkan, segala hal terkait `gerak` partai akan didialogkan kedua ketua umum (Ketum), Prabowo Subianto dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) di Koalisi Gerindra-PKB.

Prabowo, kata Muzani, juga terus mendiskusikan pencalonan capres-cawapres 2024 dengan Cak Imin. Prabowo bahkan bakal mempertimbangkan semua usulan yang masuk baik, dari PKB termasuk kiai dan ulama.

"Pak Prabowo sangat tahu, Pak Prabowo sangat paham, karena Pak Muhaimin sudah ngomong langsung kepada Pak Prabowo agar calon presiden dan calon wakil presiden dari koalisi Gerindra-PKB kalau bisa sih putuskan sebelum bulan puasa. Pak Prabowo sangat paham," tandasnya.

 

 

 

 

KEYWORD :

Gerindra Ahmad Muzani Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar Golkar




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :