Jum'at, 26/04/2024 00:24 WIB

Ten Hag Mengamuk jika Tiga Aturan Ini Dilanggar Pemain MU

Ten Hag Mengamuk jika Tiga Aturan Ini Dilanggar Pemain MU

Pelatih Manchester United, Erik ten Hag (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Gelandang Manchester United (MU), Fred, mengungkapkan tiga aturan emas yang telah ditetapkan oleh pelatih Erik ten Hag. Ketiga aturan itu pantang dilanggar oleh pemain Setan Merah, jika tidak ingin sang pelatih berang.

Ten Hag berhasil mengubah peruntungan MU di turnamen domestik pasca mengambil alih jabatan manager di Old Trafford. Kini, MU berada di urutan keempat klasemen sementara Liga Inggris, dan lolos ke final Piala Carabao.

Fred menyebut telah terjadi sejumlah peningkatan sejauh ini dengan kedatangan Ten Hag, beserta sejumlah aturan saklek yang wajib diikuti oleh seluruh pemain.

"Dia adalah pelatih yang baik dan telah banyak membantu kami. Sekarang kami memiliki identitas untuk ditunjukkan kepada tim lain," kata Fred dikutip dari Goal pada Sabtu (4/2).

"Dia telah membuat aturan di dalam ruang ganti, yakni jangan terlambat, jangan melakukan hal yang salah, dan selalu lakukan apa yang Anda bisa untuk membantu rekan setim. Itu penting. Kami berkembang setiap hari," sambung dia.

Aturan ini memang terbukti. Pencetak gol terbanyak Setan Merah, Marcus Rashford sempat dicadangkan baru-baru ini karena ketiduran dan melewatkan pertemuan tim.

Ten Hag juga mencoret mantan bintang MU, Cristiano Ronaldo, pasca meninggalkan lapangan lebih awal dalam laga melawan Tottenham Hotspurs tahun lalu.

KEYWORD :

Erik ten Hag Manchester United Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :