Rabu, 24/04/2024 22:11 WIB

Bidik Pasar Milenial, Premier Lake Residence Hadir di Cikarang

Bidik pasar milenial, Premier Lake Residence hadir di Cikarang

PT Premier Qualitas Indonesia menggandeng PT Sri Pertiwi Sejati menghadirkan Premier Lake Residence, hunian tropis modern di kawasan Cikarang International City (Cinity).

Jakarta, Jurnas.com - PT Premier Qualitas Indonesia menggandeng PT Sri Pertiwi Sejati menghadirkan Premier Lake Residence, hunian tropis modern di kawasan Cikarang International City (Cinity). Proyek properti ini membidik pasar generasi milenial, baik untuk yang mencari rumah ataupun investasi.

Presiden Direktur Premier Qualitas Indonesia David Partono mengatakan, pihaknya berupaya merespons kebutuhan pasar, terutama generasi milenial. Pasalnya, pasar milenial sangat besar untuk dikembangkan.

“Generasi milenial telah menyaksikan perubahan teknologi, ekonomi, dan bisnis yang masif semasa hidup sehingga membuatnya memiliki karakteristik yang adaptif, kekinian (modern), dan memiliki standar tinggi untuk segala aspek kehidupannya,” ujar David dalam keterangan resminya, diterima di Jakarta, Kamis (02/2/23).

Selain itu, David mengatakan, Premier Qualitas juga kian optimisis dengan permintaan pasar properti di Cikarang lantaran dinilai memiliki kebutuhan yang tinggi.

Premier Lake Residence diharapkan dapat menjadi jalan keluar akan kebutuhan masyarakat Indonesia khususnya generasi milenial yang baru akan membeli rumah pertama atau pun untuk berinvestasi karena lokasinya berada di kota Cikarang yang merupakan kawasan industri terbesar di Asia Tenggara,” ujarnya.

Hal senada disampaikan Tomoaki Kinoshita selaku Direktur Premier Qualitas Indonesia. Menurutnya, Cikarang menjadi salah satu kota yang mengalami kenaikan harga properti yang masif setiap tahunnya karena tingginya permintaan dan kebutuhan hunian di sana.

"Itulah mengapa kami memilih Cikarang sebagai lokasi dari proyek terbaru karena secara bisnis dan investasi sangat menjanjikan,” paparnya.

Benoit Giroux Project Director Premier Lake Residence mengatakan, Premier Lake Residence dirancang dan dibangun sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia khususnya generasi milenial.

“Kami memperhatikan setiap detail mulai dari desain yang tidak hanya berfokus pada estetika tetapi juga memperhatikan kemudahan untuk maintenance dan harus tetap fungsional juga praktikal,” katanya.

Sementera itu, CEO PT Sri Pertiwi Sejati, Ming Liang mengatakan pihaknya bermitra dengan Premier Qualitas Indonesia dalam proyek Premier Lake Residence, karena Ia dikenal telah menghadirkan produk yang tidak hanya dapat mengikuti keinginan pasar dan harga yang kompetitif, tetapi juga memiliki kualitas yang tinggi pada setiap huniannya.

 “Kami memiliki kualifikasi yang tinggi untuk setiap mitra dan Premier Qualitas Indonesia memiliki kesamaan standar kualitas yang sama dengan kami. Kolaborasi ini diharapkan dapat memposisikan Cinity sebagai sebuah sebuah kawasan yang lengkap sehingga dapat meningkatkan kualitas hidup dari para penghuninya,” pungkas Ming.

Sebagai informasi, Premier Lake Residence dibangun di lahan seluas 11 hektar (ha), dengan didukung konsep modern tropis dan healthy living. Premier Lake Residence menyediakan 800 unit rumah dengan 5-6 tipe yang akan dibanderol harga mulai Rp 800 juta.

Premier Lake Residence juga dilengkapi sejumlah fasilitas seperti jogging track, club house, danau seluas 1 hektar, serta lingkungan yang tenang dengan ruang terbuka hijau yang nyaman.

KEYWORD :

Premier Lake Residence Cikarang hunian milenial Cinity Premier Qualitas Indonesia Sri Pertiwi Sejati




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :