Jum'at, 26/04/2024 06:52 WIB

Gelontorkan $130 Juta, Chelsea Datangkan Enzo Fernandez

The Blues juga mengejar Moises Caicedo di akhir jendela, sementara mereka menjual Jorginho ke Arsenal 

Gelandang Benfica, Enzo Fernandez (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - Klub Liga Inggris Chelsea resmi datangkan gelandang Benfica Enzo Fernandez senilai £106,8 juta ($130 juta) pada Selasa (31/1) dalam aksi terakhir yang dramatis.

Benfica mengonfirmasi penjualan Enzo Fernandez dengan biaya yang dilaporkan memecahkan rekor transfer Inggris yang dibuat Jack Grealish pada 2021.

The Blues juga mengejar Moises Caicedo di akhir jendela, sementara mereka menjual Jorginho ke Arsenal dan memutuskan untuk mempertahankan Conor Gallagher dalam serangkaian keputusan lini tengah yang berisiko tinggi.

River Plate akan mendapatkan potongan £26,7 juta dari kesepakatan tersebut.

Enzo Fernandez bergabung bersama Mykhaylo Mudryk, Benoit Badiashile, Noni Madueke, Malo Gusto, Andrey Santos, David Datro Fofana, dan Joao Felix sebagai pendatang baru pada Januari di Stamford Bridge.

Ini adalah salah satu periode musim dingin tersibuk yang pernah dialami klub mana pun - cerminan dari keinginan mendesak Chelsea untuk menyelesaikan musim dengan kuat.

Mereka saat ini berada di posisi ke-10 di Liga Primer Inggris.

Mengingat Chelsea memainkan Felix di Liga Primer hanya sehari setelah kedatangannya dari Atletico Madrid, Fernandez mungkin tidak akan banyak beristirahat. Tim Graham Potter bermain lawan Fulham pada Jumat (3/2) dan West Ham pada 11 Februari.(Goal)

KEYWORD :

Liga Inggris Enzo Fernandez Chelsea




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :