Selasa, 23/04/2024 13:51 WIB

Arsenal Bidik Jorginho, Chelsea Fokus Enzo Fernandez

Arsenal Bidik Jorginho, Chelsea Fokus Enzo Fernandez

Jorginho (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Arsenal sedang mempertimbangkan pembelian gelandang Chelsea, Jorginho sebelum bursa transfer musim dingin ditutup pada Rabu (1/2) pagi besok.

Tim asuhan Mikel Arteta kekurangan opsi di lini tengah, setelah Thomas Partey dan Mohamed Elneny mengalami cedera. Karena itu, Jorginho yang kini berusia 31 tahun, bisa menjadi alternatif.

Di sisi lain, Chelsea akan kehilangan Jorginho secara gratis pada musim panas ini setelah kontraknya berakhir. Karena itu, The Blues berpeluang menjualnya pada Januari ini jika ada tawaran.

Namun, dikutip dari Goal pada Selasa (31/1), belum tentu Chelsea akan menyerahkan Jorginho ke Arsenal, di saat dua klub rival London ini sama-sama berupaya merebut gelar Liga Inggris musim ini.

Chelsea juga sedang mencari gelandang lain. Tim asuhan Graham Potter masih mengejar bintang Benfica, Enzo Fernandez, dengan meningkatkan tawaran menjadi 105 juta pounds.

Jika berhasil mendapatkan Enzo Fernandez, maka The Blues siap memberikan ruang kepada Jorginho untuk meninggalkan klub. Selain Jorginho, Chelsea juga bakal melepas Conor Gallagher.

Arsenal berharap sudah memiliki gelandang baru saat menghadapi Everton di Liga Inggris pada Minggu dini hari. Sehari sebelum laga itu, The Blues akan menghadapi Fulham di Stamford Bridge.

KEYWORD :

Info Transfer Jorginho Chelsea Arsenal Enzo Fernandez




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :