Jum'at, 19/04/2024 16:42 WIB

Ditawari Kontrak Baru, Asensio Masih Pikir-pikir

Ditawari Kontrak Baru, Asensio Masih Pikir-pikir

Penyerang Real Madrid, Marco Asensio (Foto: Goal)

Madrid, Jurnas.com - -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Real Madrid menyodorkan perpanjangan kontrak baru untuk penyerang sayap, -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Marco Asensio. Kontrak pemain tersebut akan berakhir pada musim panas mendatang.

Dikutip dari Goal pada Minggu (30/1), klub menghargai peningkatan performa pemain Spanyol itu akhir-akhir ini, sehingga memberikan hadiah perpanjangan kontrak.

Sayangnya, tawaran tersebut tidak langsung diterima. Menurut laporan Marca, Asensio sedang mempertimbangkan opsi lain, termasuk kemungkinan hijrah ke Liga Inggris, sebagaimana yang dilakukan mantan rekannya, Casemiro, pada musim lalu.

Asensio menjadi bagian kesuksesan Madrid meraih gelar Liga Champions pada 2018 lalu. Setelahnya, dia berjuang untuk mencapai level itu. Namun, cedera lutut pada 2019 lalu menggagalkan kemajuannya.

Pemain Spanyol ini kabarnya meminta klub menjualnya pada Agustus tahun lalu, dan dia telah dikaitkan dengan sejumlah klub top lainnya, termasuk Arsenal dan Manchester United.

Sebelumnya, pelatih Carlo Ancelotti memuji Asensio sebagai pemain penting dalam skuatnya, meski hanya diberikan menit bermain yang terbatas, karena Don Carlo lebih suka memasang Federico Valverde di posisi Asensio.

"Dia adalah pemain hebat dan dia memanfaatkan beberapa menit yang saya berikan kepadanya. Dia telah membuat perbedaan bersama Vinicius," ujar Ancelotti pada Oktober lalu.

KEYWORD :

Real Madrid Info Transfer Marco Asensio -




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :