Selasa, 16/04/2024 15:13 WIB

Bek Sporting Lisbon Bikin Spurs Frustasi, Kenapa?

Bek Sporting Lisbon Bikin Spurs Frustasi, Kenapa?

Bek sayap Sporting Lisbon, Pedro Porro (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - Upaya Tottenham Hotspurs mendatangkan bek kanan Sporting Lisbon, Pedro Porro tak kunjung mendapatkan angin segar. The Lilywhites malah dibuat frustasi oleh klub Portugal tersebut.

Klub London utara baru-baru ini memperkuat serangan dengan mendatangkan pemain pinjaman Arnaut Danjuma dari Villareal. Danjuma akan membela Spurs hingga akhir musim ini.

Namun, pelatih Antonio Conte ingin memperkuat sektor bek sayap kanannya di bursa transfer musim dingin, meski sudah memiliki Emerson Royal, Matt Doherty, dan Djed Spence.

Sepanjang bursa Januari, Spurs dikaitkan dengan Porro yang klausul pelepasannya mencapai 45 juta pounds. Laporan terbaru menyebut Spurs bersedia memenuhi tuntutan tersebut, sebelum bursa ditutup pekan depan.

Sayangnya, dikutip dari Sports Mole pada Jumat (27/1), Sporting Lisbon enggan berpisah dengan pemain Spanyol itu di pertengahan musim.

Pun jika akhirnya dilepas, Sporting ingin Spurs membayar klausul pelepasan Porro secara penuh, bukan dengan pembayaran bertahap yang diusulkan oleh raksasa Liga Inggris itu.

Diketahui, Porro bergabung dengan Sporting pada Agustus 2020 dengan kontrak pinjaman dua tahun dari Manchester City sebelum pindah ke raksasa Portugal itu secara permanen pada Mei tahun lalu.

KEYWORD :

Pedro Porro Tottenham Hotspurs Sporting Lisbon Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :