Sabtu, 20/04/2024 17:17 WIB

Suara Lembut Dion Mulya Bicara Tentang Manusia Sendiri

Penyanyi pendatang baru Dion Mulya bicara tentang Manusia Sendiri.

Dion Mulya (Kemeja Putih) keluarkan single terbarunya. (Foto: Jurnas/Ira).

Jakarta, Jurnas.com- Influencer Dion Mulya dengan ratusan ribu pengikut mencoba dunia hiburan dengan terjun ke dunia tarik suara. Sebagai penyanyi pendatang baru, Dion menunjukkan warna vokalnya yang terdengar lembut dibalut musik yang ngepop dan asik terdengar. Liriknya pun ringan dan mudah untuk dinyanyikan.

Dion baru saja merilis single perdananya yang berjudul “Manusia Sendiri”, Kamis (26/1/2023) di sebuah kafe kawasan Senopati, Jakarta Selatan. Lagu ini dibuat dan diaransemen oleh Dimas Wibisana, komposer penerima nominasi Anugerah Music Indonesia melalui karya OST Keluarga Cemara dan lagu boy group UN1TY.

“Lagu ini (Manusia Sendiri) bercerita tentang sebuah pilihan hidup. Apakah kita memilih untuk tetap bertahan dalam sebuah toxic relationship walaupun harus sakit hati? Ataukah kita memilih kebahagiaan bagi diri sendiri walaupun harus sendiri?,” kata Dion Mulya di depan awak media.

Anak muda berkulit putih ini ingin menyebarkan pesan bahwa kesendirian tidak selalu merupakan hal yang buruk. Lagu ini mengajak pendengarnya untuk berani menjadi sendiri dan merasa bahagia daripada memaksakan diri bersama pasangan yang membawa sakit hati.

“Terkadang, sendiri itu lebih baik,” singkat Dion.

Dion Mulya yang lahir di Sukabumi memiliki persona artistik sebagai seorang pria dengan image visual seperti pangeran, tapi punya sifat eksentrik dan pesona yang tidak biasa. Ia melihat bahwa kebanyakan manusia metropolitan memiliki perasaan dan kegelisahannya sendiri.

Oleh karena itu, ia ingin menyampaikan perasaan-perasaan tak tersampaikan itu melalui medium cerita visual yang kuat dan lagu bermelodi elegan. Dengan single ini, Dion Mulya akan mengubah image dari influencer menjadi seorang penyanyi.

“Saya berharap lagu ini diterima dengan baik oleh masyarakat luas. Dan saya juga berharap, dengan menjadi penyanyi, para pengikut saya dapat mengikuti perubahan persona ini dan mendukungnya sebagai seorang penyanyi. Kita akan terus mengeluarkan karya-karya lainnya,” tandas Dion.

KEYWORD :

Dion Mulya Manusia Sendiri Influencer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :