Kamis, 25/04/2024 19:56 WIB

Teken Kontrak Baru, Ini Komitmen Klopp untuk Liverpool

Teken Kontrak Baru, Ini Komitmen Klopp untuk Liverpool

Pelatih Jurgen Klopp dan Stefan Bajcetic (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Jurgen Klopp menandatangani perpanjangan kontrak baru sebagai pelatih Liverpool. Dia menegaskan komitmennya untuk memfasilitas pembangunan kembali klub.

Klopp sempat diragukan masa depannya di Anfield. Menyusul serentetan hasil negatif di Liga Inggris akhir-akhir ini, The Reds kini bercokol di peringkat ke-9 klasemen sementara.

"Saya tidak mengatakan ini adalah tantangan terbesar, tetapi ini adalah tantangan, dan itu adalah salah satu alasan utama mengapa saya menandatangani kontrak baru karena saya tahu itu perlu," ujar Klopp dikutip dari Goal pada Rabu (25/1).

"Itu tidak akan berjalan dalam semalam, dan bayangkan situasinya sekarang dengan pelatih lain di kursi ini. Saya akan berada di suatu tempat untuk berlibur dan semua orang akan meneriakkan nama saya `dengan dia hal itu tidak akan terjadi!` Saya jelas bukan pembuat keajaiban," imbuh dia.

Klopp juga optimistis dengan rencana pembangunan kembali klub, di tengah upaya pesat klub rival, Chelsea, di bawah kepemilikan baru, Todd Boehly. The Blues berhasil mendatangkan sejumlah pemain anyar pada bursa transfer Januari ini.

"Chelsea dengan kepemilikan baru, tidak ada yang tahu persis bagaimana mereka melakukannya, bagaimana mereka bisa membelanjakan uang sebanyak ini," lanjut dia.

Diketahui, Liverpool mengalami kesulitan di Liga Inggris musim ini. Darwin Nunez dan Cody Gakpo belum mampu menjadi mesin gol The Reds, ditambah sederet pemain yang cedera.

KEYWORD :

Liverpool Jurgen Klopp Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :