Jum'at, 26/04/2024 02:41 WIB

Mobil

Bengkel Bodi dan Cat Mitsubishi Bekasi Telan Biaya Rp20 Miliar

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), selaku authorized distibutor kendaraan Mitsubishi di Indonesia dan PT Sun Star Motor (SSM) meresmikan fasilitas Mitsubishi Bodi dan Cat di Bekasi, Jawa Barat.

Bodi dan Cat Mitsubishi Bekasi 2017 / Yogi

Bekasi – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), selaku authorized distibutor kendaraan Mitsubishi di Indonesia bekerja sama dengan PT Sun Star Motor (SSM) meresmikan fasilitas Mitsubishi Bodi dan Cat di Bekasi, Jawa Barat.

Fasilitas resmi Bodi dan Cat dari Mitsubishi ini dinyatakan telah menelan biaya investasi sekitar Rp20 miliar.

“Total investasi sekitar Rp20 miliar. Di mana Rp10 miliar dipergunakan untuk tanah dan bangunan, serta sisanya untuk peralatan pendukung,” ujar Rudi Rimawan, General Manager PT SSM Jabodetabek, saat jumpa pers di Jakarta, Senin (30/1).

Menurut Rudi, alasan dipilih kota Bekasi dikarenakan lahannya masih cukup luas dan populasi kendaraan bermotor di daerah ini terbilang banyak serta mempunyai potensi yang sangat bagus ke depannya.

Mitsubishi Bodi dan Cat yang ada di Bekasi ini merupakan fasilitas perbaikan dan pengecatan bodi kendaraan berstandar Mitsubishi pertama di wilayah Jabodetabek yang dimiliki diler dan ketiga di Indonesia. Sebelumnya fasilitas serupa telah diresmikan PT KTB pada tahun lalu di kota Bandung dan Lampung.

KTB menyatakan fasilitas Bodi dan Cat ini merupakan bentuk nyata peningkatan layanan diler 3S (Sales , Service, Spare part) di seluruh bengkel resmi Mitsubishi.

“Penambahan fasilitas ini adalah bagian dari komitmen KTB dan diler dalam meningkatkan pelayanan dan kenyamanan konsumen dengan layanan one stop service yang melengkapi layanan diler 3S menjadi 3S + Bodi dan Cat," ujar Ishimaki. [yog]

 

 

KEYWORD :

Mitsubishi Harga Mobil Mitsubishi KTB




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :