Selasa, 16/04/2024 11:57 WIB

Conte: Saya Bangga Jadi Pelatih Tottenham Hotspurs

Conte: Saya Bangga Jadi Pelatih Tottenham Hotspurs

Antonio Conte (Foto: Doknet)

London, Jurnas.com - Antonio Conte mengaku bangga menjadi pelatih Tottenham Hotspurs. Hal ini disampaikan usai anak asuhnya menang tipis 1-0 atas Fulham di Craven Cottage pada Selasa (24/1).

Spurs berhasil meraih kemenangan usai mencatatkan tiga kekalahan dari empat pertandingan musim ini, yang sempat membuat masa depan Conte bersama The Lilywhites dipertanyakan.

Pelatih Italia itu saat ini memiliki kontrak kurang dari enam bulan. Menurut laporan, mantan manajer Chelsea itu hampir pasti akan pergi pada akhir musim ini.

"Saya sangat bangga menjadi manajer Tottenham. Saya memiliki kemungkinan menjadi manajer klub penting, itu membuat saya bangga dan ini harus jelas bagi semua orang," kata Conte dikutip dari Sports Mole.

"Untuk alasan ini saya ingin berjuang sampai akhir dengan para pemain saya. Kami adalah tim yang banyak bekerja dan dalam aspek ini saya tidak bisa memberi tahu apapun tentang para pemain saya," sambung dia.

Gol tunggal Harry Kane di Craven Cottage merupakan golnya yang ke-266 untuk Spurs. Kini, penyerang Inggris itu sejajar dengan Jimmy Greaves di puncak daftar pencetak gol sepanjang masa The Lilywhites.

Diketahui, kemenangan melawan Fulham membuat Spurs masih duduk di urutan kelima klasemen sementara. Kini, mereka hanya terpaut tiga poin dari Newcastle United dan Manchester United, meski kedua tim memiliki satu pertandingan lebih banyak.

KEYWORD :

Antonio Conte Tottenham Hotspurs Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :