Selasa, 23/04/2024 22:25 WIB

Mobil

Mitsubishi Perluas Fasilitas Bodi dan Cat di Bekasi

Kian pesatnya penjualan dan pertumbuhan kendaraan di wilayah Jabodetabek, membuat Mitsubishi kembali memperluas fasilitas perbaikan dan rekondisi kendaraan atau Bodi dan Cat di Bekasi.

Peresmian Fasilitas Bodi dan Cat Bekasi / Yogi

Bekasi – Kian pesatnya penjualan dan pertumbuhan kendaraan di wilayah Jabodetabek, membuat Mitsubishi kembali memperluas fasilitas perbaikan dan rekondisi kendaraan atau Bodi dan Cat di Bekasi, Senin (30/1).

Fasilitas Mitsubishi Bodi dan Cat yang ketiga di Indonesia ini merupakan hasil kerja sama antara PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), selaku Authorized Distibutor kendaraan Mitsubishi di Indonesia dengan PT Sun Star Motor.

Sebelumnya fasilitas serupa telah lebih dulu ada di daerah Bandung dan Lampung. Di mana fasilitas ini adalah fasilitas yang melengkapi layanan resmi diler 3S (service, sales, spare part).

“Penambahan fasilitas ini adalah bagian dari komitmen KTB dan diler dalam meningkatkan pelayanan dan kenyamanan konsumen dengan layanan one stop service yang melengkapi layanan diler 3S menjadi 3S + BC (Bodi & Cat),” ucap Hisashi Ishimaki, Presiden Direktur PT KTB dalam sambutannya hari ini di Bekasi, Jawa Barat.

Fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat sudah dilengkapi oleh peralatan dan teknologi terbaru berstandar Mitsubishi dan didukung dengan jaminan genuine part serta premium paint material.

“Kami menargetkan sepuluh diler dilengkapi dengan fasilitas ini pada akhir tahun 2017,” ungkap Ishimaki. [yog]

 

 

 

 

KEYWORD :

Mitsubishi Harga Mobil Mitsubishi KTB




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :