Kamis, 25/04/2024 11:41 WIB

MU Belum Putuskan Masa Depan Facundo Pellistri

MU Belum Putuskan Masa Depan Facundo Pellistri

Facundo Pellistri (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Manchester United (MU) belum membuat keputusan final terkait masa depan Facundo Pellistri. Namun, Setan Merah dikabarkan bakal mengumumkan keputusan klub minggu depan.

Dikutip dari Sports Mole pada Senin (23/1), pemain Uruguay itu saat ini banyak dikaitkan dengan sejumlah klub di luar Old Trafford, yang tertarik mendapatkan jasanya dengan status pinjaman.

Tim Brasil, Flamengo menurut laporan sedang berupaya mengejar sang penyerang. Namun, pakar transfer, Fabrizio Romano menepis kemungkinan Pellistri bermain di Negeri Samba.

Selain itu, masih ada minat dari Valencia dan dua klub Serie A, meski Setan Merah belum kunjung membuat keputusan final mengenai masa depan Pellistri.

Pemain 21 tahun itu tiba di Old Trafford dari Penarol pada Oktober 2020. Namun, dia harus menunggu Januari 2023 untuk melakukan debutnya bersama tim utama. Dia juga tampil dari bangku cadangan saat MU menang melawan Charlton Athletic di Piala EFL.

"Jelas bagi kami bahwa Manchester United ingin Facu Pellistri bertahan di klub, salah satu yang terbesar di dunia. Namun, kami ingin dia tetap bermain. Ada banyak pilihan di Eropa untuknya," ungkap agen sang pemain, Edgardo Lasalvia baru-baru ini.

Pellistri sempat menjalani dua kali masa pinjaman terpisah di Deportivo Alaves selama karirnya bersama Manchester United. Dia mewakili tim Spanyol itu dalam 35 kesempatan di semua kompetisi.

KEYWORD :

Facundo Pellistri Manchester United Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :