Kamis, 25/04/2024 02:38 WIB

Ancelotti Kesal Vinicius Selalu Jadi Target Pelanggaran

Ancelotti Kesal Vinicius Selalu Jadi Target Pelanggaran

Penyerang Real Madrid, Vinicius Junior (Foto: Sports Mole)

Madrid, Jurnas.com - Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti kesal dengan perilaku pemain lawan, wasit, hingga fans lawan terhadap pemain bintangnya, Vinicius Junior. Pasalnya, pemain Brasil itu selalu jadi target pelanggaran.

Hal ini disampaikan Ancelotti usai timnya memastikan kemenangan 2-0 atas Athletic Bilbao pada Senin (23/1) dini hari. Vinicius dilanggar enam kali tanpa satupun pelanggaran tersebut berbuah kartu kuning.

"(Vinicius) adalah pemain hebat dan orang yang sangat bijaksana. Faktanya adalah semua orang tidak menghormati dia. Rival, wasit, dan fans rival. Kami ingin lebih dihormati," kata Ancelotti dikutip dari Goal.

Pemain sayap Brasil ini belum dalam performa terbaiknya musim ini. Dalam laga kontra Bilbao, dia gagal menciptakan satu peluang pun saat Madrid meraih kemenangan.

Sepanjang musim 2022/2023, Vinicius baru mencetak enam gol dan tiga assist dari 17 pertandingan di La Liga. Sedangkan di Liga Champions, dia sudah mengoleksi empat gol dari enam pertandingan.

Sedangkan musim lalu, di La Liga dia mampu mencatatkan 17 gol dan 10 assist. Juga, empat gol dan satu assist di Liga Champions, membantu El Real mengawinkan gelar La Liga dan Liga Champions.

Selanjutnya, Vinicius akan kembali beraksi pada Jumat pekan ini, ketika Los Blancos menghadapi Atletico Madrid di Copa Del Rey.

KEYWORD :

Vinicius Junior Real Madrid Carlo Ancelotti Liga Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :