Kamis, 25/04/2024 19:31 WIB

Duh, Cinta Chelsea ke Rice Bertepuk Sebelah Tangan

Duh, Cinta Chelsea ke Rice Bertepuk Sebelah Tangan

Declan Rice memprotes wasit (Foto: Mirror)

London, Jurnas.com - Upaya Chelsea mendatangkan gelandang West Ham, Declan Rice pada bursa transfer musim panas mendatang tampaknya sulit menjadi kenyataan. Pasalnya, pemain 24 tahun itu lebih suka pindah ke Arsenal.

Menurut laporan The Guardian, meski Rice memiliki hubungan dengan Chelsea sebagai klub masa kecilnya, namun dia tertarik merumput di Emirates Stadium.

"Metode kepelatihan Arteta dipandang unggul oleh sang pemain, dan pelatih asal Spanyol itu diduga sudah menyusun rencana untuk pemain internasional Inggris tersebut," demikian laporan Guardian dikutip dari Goal pada Minggu (22/1).

Faktor Arteta tampaknya menjadi kunci bagi kepindahan Rice. Manajer The Gunners merupakan salah satu pengagum terbesar Rice. Di sisi lain, Rice memandang Arteta berhasil mengubah Arsenal menjadi tim penantang gelar musim ini.

Kegagalan Arsenal menggaet Mykhaylo Mudryk yang dibajak Chelsea memungkinkan tim London utara tersebut mengejar Rice. Permintaan West Ham mencapai 100 juta pounds untuk gelandang itu kemungkinan mampu disanggupi Arsenal.

Namun, harga itu belum final. Dengan kontrak Rice tersisa kurang dari 18 bulan lagi, banderolnya bisa turun 80 juta pounds, sebelum berakhir pada musim panas 2024.

KEYWORD :

Declan Rice Arsenal Chelsea Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :