Sabtu, 20/04/2024 14:31 WIB

Agen Bantah Camavinga Bakal Dipinjamkan ke Klub Inggris

Agen Bantah Camavinga Bakal Dipinjamkan ke Klub Inggris

Eduardo Camavinga (Foto: Marca)

London, Jurnas.com - Agen gelandang Eduardo Camavinga, Joshua Barnett menepis kabar yang menyebut bahwa kliennya akan dipinjamkan ke Arsenal atau Chelsea, pada bursa transfer Januari ini.

Pemain 20 tahun itu hanya lima kali turun sebagai starter musim ini bersama Real Madrid. Kendati demikian, Barnett menegaskan bahwa Camavinga tidak akan meninggalkan ibu kota Spanyol.

Arsenal maupun Chelsea sempat menanyakan kemungkinan peminjaman Camavinga. Namun, El Real tegas menolak tawaran tersebut, karena tim asuhan Carlo Ancelotti butuh sosok yang mampu menambah kedalaman di lini tengah.

"Tidak benar. Tentu saja setiap klub di dunia menginginkannya, tapi dia sangat senang di Real Madrid dan Real Madrid sangat senang dengan Camavinga," tegas Barnett dikutip dari Goal pada Sabtu (21/1).

Real Madrid saat ini sedang melalui masa sulit dengan tekanan yang meningkat pada Ancelotti. Manajer veteran Italia itu menanggung beban kekecewaan para penggemar, setelah Los Blancos kalah 3-1 dari Barcelona di final Piala Super Spanyol.

Camavinga yang kini masih berusia muda, merupakan investasi masa depan El Real, di saat Toni Kroos dan Luka Modric yang selama ini menjadi andalan di lini tengah, sudah memasuki usia senja.

KEYWORD :

Eduardo Camavinga Real Madrid Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :