Kamis, 25/04/2024 09:05 WIB

Pemilihan Ketum HDCI, Beredar Surat Nanan Soekarna Minta Pengamanan Khusus Kapolda Bali

Jelang pemilihan Ketum Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) yang akan berlangsung di Bali pada 26-28 Januari 2023, persaingan kian memanas antara dua kandidat.

Beredar Surat Nanan Sukarna Minta Pengamanan Khusus Kapolda Bali

Jakarta, Jurnas.com - Jelang pemilihan Ketua Umum (Ketum) Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) yang akan berlangsung di Bali pada 26-28 Januari 2023, persaingan kian memanas antara dua kandidat Ketum yakni eks Wakapolri Komjen Pol (Purn) Nanan Soekarna dan Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni.

Beredar surat dari Koordinator Pengamanan Tim Nanan for HDCI-01 Irjen Pol (Purn) Wahyudi Hidayat kepada Kapolda Bali, yang berisi permintaan pengamanan khusus pada Munaslub HDCI di Bali kepada Tim Nanan.

Dalam surat tersebut, mereka selaku koordinator pemenangan Nanan Soekarna meminta pengamanan khusus kepada Kapolda Bali di Hotel Stone Bali, guna mencegah terjadinya hal yang tidak diinginkan terkait pengamanan peserta, gesekan antar pendukung, upaya money politics dan sebagainya yang akan dilakukan tim kompetitor dari Ahmad Sahroni.

"Kami selalu pendukung Bpk. Nanan Sukarna tidak menginginkan HDCI sebagi organisasi hobby motor besar dipimpin seseorang yang berlatar politik, untuk itu kami memilih mendukung Bpk. Nanan Sukarna agar dapat terpilih lagi sebagai Ketum HDCI," tulis surat tersebut, yang dikutip media, Sabtu (21/1).

"Untuk itu kami memohon bantuan kepada Bpk Kapolda, kiranya berkenan memberikan pengamanan khusus di Hotel Stone Bali, terhadap peserta Munaslub pendukunh Bpk. Nanan Sukarna, hal ini dimaksudkan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan misalnya; keamanan peserta, gesekan antar pendukung, upaya money politics, yang akan dilakukan oleh kelompok pendukung Sdr. Ahmad Sahroni terhadap pendukung Bpk. Nanan Sukarna," tulis surat itu.

KEYWORD :

Ahmad Sahroni Komisi III DPR Pemilihan Ketum HDCI Nanan Sukarna Pengamanan Khusus Kapolda Bali




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :