Kamis, 25/04/2024 12:02 WIB

Ten Hag Temui Agen Reus Bahas Peluang Transfer

Ten Hag Temui Agen Reus Bahas Peluang Transfer

Penyerang Borussia Dortmund, Marco Reus (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Pelatih Manchester United (MU) Erik ten Hag bertemu dengan agen penyerang Borussia Dortmund, Marco Reus. Pemain Jerman itu saat ini sedang memasuki bulan-bulan terakhir dalam kontraknya.

Dikutip dari Goal pada Jumat (20/1), Reus telah diizinkan melakukan pembicaraan dengan tim di luar Bundesliga, sembari menunggu kontraknya berakhir pada Juni mendatang.

Ada spekulasi dia bakal merapat ke Al-Nassr yang baru saja mendatangkan Cristiano Ronaldo. Namun, Liverpool, Manchester City, dan MU juga tertarik menggunakan jasa pemain 33 tahun itu.

Laporan The Daily Mail menyebut bahwa MU telah membahas kesepakatan dengan Reus. Ten Hag dan agen pemain, Dirk Hebel dan Darren Freeman bertemu usai menonton pertandingan derbi Manchester beberapa waktu lalu.

Meskipun tidak ada biaya yang harus dikeluarkan MU untuk membawa Reus ke Old Trafford, namun diyakini bahwa Reus hanya akan setuju bila gajinya lebih dari £200.000 per minggu.

Reus yang mengalami masalah cedera selama 11 tahun di Dortmund telah menghasilkan 354 penampilan dan 148 gol. Baru-baru ini, dia masih enggan membahas masa depannya.

"Saya masih memiliki setengah tahun tersisa di kontrak saya, saya harus memikirkannya. Kami akan berbicara dan melihat ke arah mana ia pergi. Kita lihat saja apa yang akan terjadi di masa depan," tutup dia.

KEYWORD :

Erik ten Hag Manchester United Marco Reus Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :