Kamis, 25/04/2024 01:24 WIB

Ruang Ganti City Hening sebelum "Comeback" Lawan Spurs

Ruang Ganti City Hening sebelum

Penyerang sayap Manchester City, Jack Grealish (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Penyerang Manchester City, Jack Grealish, menggambarkan suasana ruang ganti di babak pertama, ketika City sempat tertinggal 2-0 dari Tottenham Hotspurs.

Namun, berkat motivasi pelatih Pep Guardiola, City berhasil bangkit di babak kedua, melakukan comeback dengan skor akhir 4-2 untuk keunggulan tim tuan rumah.

City tertinggal lewat gol Dejan Kulusevski pada menit ke-44 dan Emerson Royal pada menit ke-45+2. Baru pada babak kedua The Citizen mampu membalas lewat Julian Alvarez, Erling Haaland, dan dua gol Riyad Mahrez.

"Itu bukan ruang ganti terbaik di babak pertama, hening untuk beberapa saat di awal," ungkap Grealish dikutip dari Goal pada Jumat (20/1).

"Manajer berbicara kepada kami, memberi kami dorongan dan saya pikir kami brilian di babak kedua," imbuh dia.

Tiga poin yang berhasil diamankan cukup membawa City menjauh dari Manchester United di peringkat ketiga klasemen sementara. Tim asuhan Pep Guardiola juga kini terpaut lima poin dari Arsenal di pucuk klasemen.

Selanjutnya, City akan melanjutkan pertarungan mempertahankan gelar musim ini, dengan menjamu Wolverhampton Wanderers pada akhir pekan nanti.

KEYWORD :

Jack Grealish Manchester City Liga Inggris Tottenham Hotspurs




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :