Rabu, 24/04/2024 21:48 WIB

Caicedo Diminati Chelsea, Brighton Pasang Harga

Caicedo Diminati Chelsea, Brighton Pasang Harga

Gelandang Brighton, Moises Caicedo (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Brighton & Hove Albion telah menetapkan harga pembelian Moises Caicedo, di tengah laporan upaya Chelsea mendatangkan gelandang asal Ekuador tersebut.

Sebelumnya, Caicedo juga dikaitkan dengan Liverpool, setelah nilai jual pemain 21 tahun berbakat itu melambung ketika dia menyelesaikan transfer ke Stadion Amex pada Februari 2021 lalu.

Pemain Amerika Selatan ini hanya mencatatkan 25 penampilan Liga Inggris sejauh ini, tetapi CBS Sports melaporkan bahwa harganya kini mencapai £75 juta lebih atau $92 juta.

Dikutip dari Goal pada Kamis (19/1), Brighton telah memperjelas bahwa benderol sang gelandang paling tidak lebih dari £40 juta. Klub pelamar perlu menggelontorkan uang lebih besar untuk menyelesaikan kesepakatan.

Kendati demikian, di sisi lain penjualan harus disetujui oleh klub jika pemain muda tersebut menyatakan keinginan untuk pindah.

Chelsea yang memiliki hubungan baik dengan Brighton memiliki mantan bos Seagulls Graham Potter di pucuk pimpinan mereka. Dikabarkan, The Blues telah mengajukan tawaran sekitar £65 juta di bursa musim dingin 2023.

KEYWORD :

Moises Caicedo Chelsea Brighton Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :