Jum'at, 26/04/2024 06:37 WIB

Tolak Reklamasi, "Kartu Sakti" Kampanye Anies-Sandi

Ribuan massa pendukung Anies-Sandi begitu bersemangat meneriakkan tolak reklamasi dalam kampanye akbar di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Jakarta.

Mapping reklamasi

Jakarta - Kampanye menolak reklamasi teluk Jakarta menjadi kartu sakti bagi Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Tengok saja, ribuan massa pendukung calon nomor urut tiga ini begitu bersemangat meneriakkan tolak reklamasi dalam kampanye akbar di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta, Minggu (29/1).

"Kebijakan menolak reklamasi teluk Jakarta sesuai keinginan masyarakat. Ini kebijakan pro rakyat yang akan menyatukan kita semua," ujar orator dalam kampanye yang juga dihadiri Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto, Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Aljufrie, Presiden PKS Sohibul Iman, dan sejumlah tokoh lainnya.

Dalam kampanye ini, tampak juga Ketua Tim Pemenangan Anies-Sandi, Mardani Ali Sera. Ia ikut berbaur dengan massa yang sudah hadir sejak pagi mengenakan atribut PKS dan Gerindra. Banyak juga massa yang sudah mengenakan kaos dengan nama dan foto pasangan Anies-Sandiaga. mereka ada dalam pengawasan siaga aparat kepolisian dan TNI.

KEYWORD :

Reklamasi Anies-Sandiaga




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :