Rabu, 24/04/2024 07:30 WIB

Menurut Dasco, Sandiaga Masih Tunduk Ke Gerindra dan Prabowo

Jadi kemarin memang Pak Sandi sudah minta waktu dan sudah bertemu Pak Prabowo. Dalam pertemuan itu, yang saya tahu bahwa yang bersangkutan menyatakan masih tunduk terhadap garis partai dan loyal terhadap Pak Prabowo serta mendukung pencalonan Pak Prabowo sebagai Presiden, itu yang disampaikan.

Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad. (Foto: Dok. Ist)

Jakarta, Jurnas.com - Sandiaga Uno menyatakan tetap loyal dan tunduk pada garis Partai Gerindra. Dia juga tetap mendukung Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menjadi calon presiden (capres) untuk Pilpres 2024.

Hal itu sebagaimana diutarakan Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Jumat (13/1).

Menurut dia, Sandiaga menyampaikan itu saat menemui langsung Prabowo Subianto.

"Jadi kemarin memang Pak Sandi sudah minta waktu dan sudah bertemu Pak Prabowo, dalam pertemuan itu yang saya tahu bahwa yang bersangkutan menyatakan masih tunduk terhadap garis partai dan loyal terhadap Pak Prabowo serta mendukung pencalonan Pak Prabowo sebagai Presiden, itu yang disampaikan," kata dia.

Sandiaga diharap bisa menjalankan komitmennya untuk terus bersama-sama elite Gerindra lainnya dalam mendukung Prabowo Subianto menjadi Presiden 2024.

“Kita sama-sama lihat, insyaallah apa yang disampaikan itu yang dilakukan," kata Dasco.

Kendati begitu, Dasco tak bisa menjamin janji Sandiaga tersebut. Dia mempersilakan awak media menanyakan langsung komitmen tersebut kepada Sandiaga.

"Saya kan hanya menyampaikan apa yang disampaikan bersangkutan kepada Pak Prabowo, bahwa kemudian itu menjamin akan tetap saya tidak bisa menjamin, tanya sama Mas Sandi," tandasnya.

 

KEYWORD :

Warta DPR Sufmi Dasco Ahmad Sandiaga Uno Prabowo Subianto Pilres 2024




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :