Jum'at, 19/04/2024 10:50 WIB

Apeli Pacar di Tasik, Motor Dibawa Kabur ke Garut

Yana Mulyana dengan wajah sedih dan tegang memberanikan diri melapor ke polisi. Ia baru saja mengalami musibah dirampok tiga orang teman pacarnya di Tasikmalaya, Jawa Barat.

Ilustrasi perampok

Bandung - Yana Mulyana dengan wajah sedih dan tegang memberanikan diri melapor ke polisi. Ia baru saja mengalami musibah dirampok teman pacarnya di Tasikmalaya, Jawa Barat.

Kejadian bermula pada Selasa (24/1/2017) ketika korban sedang apel ke kosan teman perempuannya di Tasikmalaya. Kemudian datang teman dari pacar korban bernama Siti dan meminjam motor korban. Setelah lama ditunggu, Siti akhirnya menelpon dan mengatakan kalau ia mengalami kecelakaan di Garut. Korban pun dimintai datang ke Garut menemui pelaku.

Nah, ketika sampai di Garut, Siti malah menemui korban dengan mengajak dua teman lelakinya bernama Cecep Sopian (25) dan Agus Koswara (34). Mereka langsung memasukkan korban ke dalam mobil. Bahkan korban dianiaya dan barang-barang korban diambil.

Atas laporan ini, Satreskrim Polres Tasikmalaya langsung bergerak mengejar tiga pelaku dengan tuduhan tindak pidana pencurian disertai kekerasan. Ketiganya berhasil dibekuk di lokasi berbeda. Siti Fatimah ditangkap di rumahnya yang beralamat di Kampung Cigadog, Desa Cigadog, Kecamatan Leuwisari, Tasikmalaya, Cecep diamankan di wilayah Kadungora, sedangkan Koswara diamankan di wilayah Leles, Garut.

KEYWORD :

Perampokan Tasikmalaya




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :