Kamis, 18/04/2024 18:11 WIB

Main Ogah-ogahan, Chelsea Disarankan Cadangkan Aubameyang

Main Ogah-ogahan, Chelsea Disarankan Cadangkan Aubameyang

Penyerang Chelsea, Pierre-Emerick Aubameyang (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Mantan pemain timnas Inggris, Chris Sutton menyarankan pelatih Chelsea, Graham Potter untuk tidak memainkan Pierre-Emerick Aubameyang, karena pemain itu tampaknya bermain tidak maksimal.

Dalam pertandingan melawan Manchester City pada Jumat (6/1) yang berakhir kekalahan The Blues 1-0, Aubameyang masuk menggantikan Raheem Sterling yang ditarik keluar karena cedera di babak pertama.

Namun, penampilannya hambar dan mandul di depan gawang. Potter terpaksa mengganti Aubameyang pada menit ke-68 dan memasukkan Omari Hutchinson.

"Aubameyang sepertinya tidak ingin berada di sini malam ini. Saya bertanya-tanya apakah Graham Potter berpikir, bagaimana saya bisa memainkan Aubameyang lagi dengan seragam Chelsea setelah betapa menyedihkannya dia," kata pakar sepak bola itu dikutip dari Goal.

"Saya selalu berhati-hati untuk mengkritik pemain karena kurangnya usaha atau bahasa tubuh yang buruk tetapi Aubameyang benar-benar melambangkan itu. Dia tampak tidak tertarik, dan saya curiga Graham Potter akan berpikir `Astaga, dia tidak akan pernah bermain dengan jersey Chelsea lagi di bawah saya`," imbuh dia.

Meskipun Aubameyang tampil buruk, Potter memilih membela pemainnya dalam komentar pasca pertandingannya. Dia menyebut Aubameyang telah melakukan semua yang dia bisa untuk tim, tetapi mengakui bahwa sang pemain "sedikit kelelahan".

Diketahui, Aubameyang hanya mencetak tiga gol dalam 16 penampilan sejak kembali dari Barcelona. Gol terakhirnya datang dalam pertandingan Liga Champions melawan Milan pada 11 Oktober.

KEYWORD :

Pierre-Emerick Aubameyang Chelsea Graham Potter




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :