Kamis, 25/04/2024 09:05 WIB

Benfica Bantah Ucapan Rui Costa soal Penjualan Fernandez

Benfica Bantah Ucapan Rui Costa soal Penjualan Fernandez

Gelandang Benfica, Enzo Fernandez (Foto: Goal)

Lisbon, Jurnas.com - Benfica membantah ucapan presiden klub, Rui Costa, seputar kemungkinan penjualan Enzo Fernandez pada bursa transfer yang akan datang. Sebelumnya, Rui Costa membanderol gelandang itu dengan harga 120 juta euro.

Namun, klub menepis pernyataan yang dikabarkan oleh media Italia, DAZN. Tim asal Portugal itu tegas menyebut bahwa Fernandez tidak akan dijual, kendati diminati oleh raksasa Eropa seperti Real Madrid, Liverpoo, Chelsea, dan Manchester United.

Chelsea menjadi klub terdepan yang ingin mengamankan jasa Fernandez. The Blues dikabarkan siap menggelontorkan 106 juta euro untuk Fernandez.

"SL Benfica mengklarifikasi bahwa presiden klub, Rui Costa, tidak pernah mengucapkan kata-kata yang diedarkan di Italia oleh DAZN. Sport Lisboa e Benfica menegaskan kembali niatnya untuk mengandalkan pemain Enzo Fernandez hingga akhir musim," tegas Benfica dikutip dari Goal pada Jumat (30/12).

Fernandez dinobatkan sebagai pemain muda terbaik di Piala Dunia bersama Albiceleste. Dia juga bersinar di level klub, dengan tiga gol dan lima assist sejauh musim ini. Karena itu, tidak heran banyak klub elit mengincarnya.

Terungkap awal pekan ini, The Blues bersedia menjual Jorginho untuk memfasilitasi kepindahan Fernandez, yang siap meninggalkan Benfica hanya enam bulan setelah bergabung dengan klub dari River Plate.

Di tengah spekulasi tentang masa depannya yang dekat, pemain tersebut telah menegaskan kembali komitmennya kepada Benfica dan akan bermain pekan ini ketika Eagles menghadapi Braga.

KEYWORD :

Enzo Fernandez Benfica Chelsea Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :