Jum'at, 26/04/2024 05:52 WIB

Alhamdulillah, Indra Bekti Sudah Sadar dan Bisa Bercanda

Kondisi Indra Bekti semakin membaik usai dilakukan dua kali operasi pembuluh darah di otaknya.

Indy Barends saat menjenguk Indra Bekti sahabatnya. (Foto: Jurnas/Instagram).

Jakarta, Jurnas.com- Setelah sempat tidak sadarkan diri (Pingsan) akibat pecah pembuluh darah dan mengalami pendarahan di otak dan langsung menjalani operasi sampai dua kali, kini kondisi presenter ternama Indra Bekti terus membaik menunjukkan hasil yang positif.

Indy Barends yang menjadi sahabat terbaiknya mengatakan, ventilator yang sempat dipasang ke tubuh Indra Bekti kini telah dilepas.Sang istri Aldilla Jelita sudah bisa tersenyum melihat suaminya telah sadarkan diri dan sudah bisa bercanda.

"Ya ventilator sudah mulai dicopot tadi. Dilla hari ini jauh lebih bisa senyum ya. Kalau kemarin, kayaknya aku untuk ngobrol pun udah enggak mungkin. Kita semua udah banjir air mata," kata Indy Barends di RS Abdi Waluyo, Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (28/12/2022).

"Dan Dilla (istri Indra Bekti) sudah bisa tersenyum. Memang tidak semua orang diizinkan untuk menjenguk ya," sambung Indy.
Ditambahkan Indy, rekannya di program Ceriwis itu sudah mulai menggerakkan tubuhnya. Bahkan ayah dari tiga anak ini juga sudah bisa bercanda saat Indy Barends datang menjenguk.

"Jauh lebih tenang karena lihat dia sudah mulai siuman. Reaksinya ternyata Bekti yang enggak berubah. Aku pikir dia memanggil aku apa, ternyata Jelo, kan ajaib ya. Tapi seneng sih," terang Indy Barends.

Indy Barends dan juga istri Indra Bekti serta keluarga besar terus berdoa agar presenter yang selalu ceria itu terus membaik dan bisa aktif kembali, kumpul bersama keluarga dan menghibur masyarakat luas.

“Kita terus berdoa untuk kesehatan Indra Bekti,” tandas Indy Barends.

KEYWORD :

Indra Bekti Indy Barends Pendarahan Otak Membaik




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :