Sabtu, 20/04/2024 15:13 WIB

Mobil

Small MPV Mitsubishi Sapa Konsumen Jawa Tengah

Mitsubishi XM Concept merupakan basis pengembangan Small MPV Mitsubishi ke seluruh Indonesia yang digadang-gadang menjadi pesaing Avanza-Xenia.

Mitsubishi XM Concept Semarang 2017 / KTB

Semarang - Small MPV Mitsubishi yang diberi nama Mitsubishi XM Concept hadir untuk pertama kalinya di Semarang, Jawa Tengah.

Kota Semarang merupakan kota ketiga yang disinggahi Mitsubishi XM Concept, setelah Jakarta dan Surabaya. Selama lima hari mobil ini akan menyapa konsumen pecinta MPV.

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia memastikan mobil sejuta umat buatannya akan segera meluncur pada semester kedua tahun ini.

Mitsubishi XM Concept dan Small MPV Mitsubishi yang akan diluncurkan nantinya merupakan langkah penting bagi KTB Mitsubishi Motors dalam keseriusannya menggarap pasar kendaraan penumpang di Indonesia, sesuai dengan semangat baru Brand New Day,” ujar Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales and Marketing Group, KTB, dalam pidatonya di sela-sela pameran, di Paragon Mall, baru-baru ini.

Mitsubishi XM Concept merupakan basis pengembangan Small MPV Mitsubishi ke seluruh Indonesia yang digadang-gadang menjadi pesaing Avanza-Xenia.

Mitsubishi XM Concept didesain untuk keluarga besar Indonesia dengan memadukan fungsionalitas dan desain dari sebuah SUV. Desain bagian depan mengadopsi konsep desain Mitsubishi Motors yaitu Dynamic Shield, sedangkan bagian samping memiliki guratan yang tegas dengan kesan kokoh dan sporty.

Tak hanya XM Concept, di pameran kali ini KTB juga menampilkan line up kendaraan penumpang lainnya, antara lain Pajero Sport Limited Edition, Triton Lightning, New Mirage, dan Outlander Sport. KTB juga menyediakan unit test drive bagi konsumen, yang terdiri dari Pajero Sport, Outlander Sport, dan New Mirage. [yog]

 

 

KEYWORD :

Mitsubishi Harga Mobil Mitsubishi Diler Mitsubishi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :