Jum'at, 19/04/2024 13:16 WIB

Selalu Hibur Anak-anak Indonesia, Selamat Jalan Pak Ogah

Tkoh anak-anak Indonesia yang selalu menghibur, Pak Ogak si Unyil meninggal dunia akibat sakit yang dideritanya.

Pak Ogah Meninggal Dunia. (Foto; Jurnas/FB Pak Ogah).

Jakarta, Jurnas.com- Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Abdul Hamid atau yang dikenal dengan Pak Ogah meninggal dunia pada Rabu (28/12/2022) malam pukul 19.30 WIB.

Pria yang dikenal sebagai pengisi suara dalam serial Si Unyil ini meninggal dunia akibat skait yang dideritanya sejak lama. Ia sempat mengalami stroke hingga dua kali. Kabar duka itu disampaikan pengurus lingkuran di rumahnya melalui pesan berantai.

“BERITA DUKA CITA Inna Lillahi Wa Inna Illaihi Raajiuun.... Kami atas nama Pengurus dan Warga Villa Jatirasa RW 011, Turut Berduka Cita yang Mendalam atas Meninggalnya Bapak : ABDUL HAMID ( Pak OGAH ) BIN POERJONO Pada hari ini RABU, Tgl 28 Des 2022 / Pukul : 19.30 WIB," begitu pesan yang beredar.

Jenazah Pak Ogah kemudian disemayamkan di rumah duka Jatirasa, Bekasi, Jawa Barat.

"Alamat rumah Duka : Jl.Murai Blok C 12 / No.6 RT 007 RW 011. Semoga Amal ibadah Alm di terima di Sisi Allah SWT dan di lapangkan kuburnya. Dan kepada Keluarga yang di tinggalkan Semoga Tabah dan Ikhlas dalam menerima Cobaan NYA.Aamiin yaa Rabbal Aalamiin," sambungnya.

Kabar duka ini langsung membuat kaget warganet yang sangat familiar dengan sosok Pak Ogah yang dikenal dengan jargonnya “cepek dulu dong”.

Pak Ogah meets Pak Raden in heaven.Jangan kelahi soal mangga lagi ya bapak2:")

Innalilahi wa Inna ilaihi Raji`un, semoga Husnul khotimah ya pak ogah, semoga kebaikan dan amal ibadahmu di terima di sisi-Nya. Terimakasih karena sudah menemani masa kecilku.

Dan masih banyak lagi yang mendoakan agar Pak Ogah husnul khatimah. Selamat jalan Pak Ogah!.

KEYWORD :

Pak Ogah Meninggal Dunia Si Unyil




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :