Selasa, 23/04/2024 17:42 WIB

Jorge Sampaoli Buka Suara soal Hengkangnya Isco

Jorge Sampaoli Buka Suara soal Hengkangnya Isco

Mantan gelandang Sevilla, Isco (Foto: Goal)

Madrid, Jurnas.com - Pelatih Sevilla, Jorge Sampaoli akhirnya menjelaskan perihal kepergian Isco pada Kamis (22/12) kemarin. Mantan pemain Real Madrid itu sepakat memutuskan kontraknya dengan Sevilla, kendati sedianya memiliki sisa waktu hingga Juni 2024.

Isco bergabung dengan Sevilla pada musim panas lalu, usai kontraknya di Madrid tidak diperpanjang. Namun, di Ramon Sanchez Pizjuan, pemain Spanyol itu gagal memenuhi harapan klub dan penggemar.

"Isco adalah pemain yang hebat dan saya berharap yang terbaik untuknya. Kami meninggalkan pemain yang memiliki kapasitas besar, tapi dia tidak memenuhi harapan klub," kata Sampaoli dikutip dari Goal pada Jumat (23/12).

Diketahui sebelumnya, Isco memiliki hubungan yang sangat dingin dengan direktur sepak bola Sevilla, Monchi. Dia tertangkap kamera berlatih sendirian, meski akhirnya klub menyebut sang pemain mengalami masalah pergelangan kaki.

Sebelum berkarir di Real Madrid, Isco memiliki debut luar biasa bersama Malaga dan bersinar untuk Madrid antara 2012-2017. Namun, cedera dan performa buruk membuatnya tidak disukai bos Madrid Carlo Ancelotti. Isco akhirnya meninggalkan Santiago Bernabeu setelah sembilan tahun tinggal.

Belum diketahui ke mana Isco akan berlabuh selanjutnya. Namun, dia dirumorkan bakal merapat ke Wolverhampton, mengingat klub Inggris itu kini dilatih oleh Julen Lopetegui, pelatih yang membujuk Isco agar ke Sevilla sebelumnya.

KEYWORD :

Isco Jorge Sampaoli Sevilla Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :