Selasa, 23/04/2024 13:04 WIB

Kendaraan Niaga

Suzuki Luncurkan Carry Pikap dengan Tampilan Baru

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali meluncurkan produk anyar di jajaran kendaraan komersial, yaitu New Carry Pick Up, di Jakarta.

New Carry Pick Up / Yogi

Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali meluncurkan produk anyar di jajaran kendaraan komersial, yaitu New Carry Pick Up, di Jakarta, Kamis (26/1).

Pikap legendaris Suzuki ini hadir dengan beragam sentuhan baru yang makin mewah untuk di segmennya. Hal itu terlihat dari adanya ubahan pada sisi penampilannya yang makin kokoh.

"Kami melakukan berbagai penyegaran untuk memperkuat konsep New Carry Pick Up sebagai kendaraan komersial yang tangguh dan dapat diandalkan para pengusaha," kata Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director SIS dalam sambutanya di diler Suzuki Pecenongan, Jakarta Pusat.

Setiawan mengklaim New Carry Pick Up menjadi kendaraan komersial yang paling diunggulkan dibanding competitor lain. Ia menjelaskan bahwa sepanjang 2016, Suzuki mampu menguasai market share nasional di segmen low pikap sebesar 42,8%.

Secara tampilan, pada bagian ekterior New Carry Pick Up memiliki desain baru front grille dan emblem yang lebih modern. Kesan tangguh juga terlihat pada balutan under guard di bagian depan. Komponen ini diklaim Suzuki membantu mobil melibas berbagai medan.

Dari samping, New Carry Pick Up disematkan desain sticker baru pada bagian bak. Masuk ke kabin terdapat penggunaan warna "Ivory" pada door trim dan jok, yang kini tersedia warna baru, yakni silver.

Untuk performa mesin, New Carry Pick Up masih mengusung mesin yang sama, yaitu G15A berkapasitas 1.493 cc, 4 silinder, 16 katup, multi port injection. Mesin ini dapat menyemburkan tenaga maksimal sebesar 78,8 PS pada 5.500 rpm, dan torsi 120 Nm pada 3.000 rpm. [yog]

KEYWORD :

Suzuki Harga Mobil Suzuki PT SIS




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :