Jum'at, 19/04/2024 01:55 WIB

Ramai Peminat, Harga Bellingham Jadi Rp2,4 Triliun

Ramai Peminat, Harga Bellingham Jadi Rp2,4 Triliun

Jude Bellingham mencetak gol ke gawang Iran (Foto: AP)

Berling, Jurnas.com - Borussia Dortmund mengumumkan banderol gelandang bintangnya, Jude Bellingham. Pemain Inggris itu menarik perhatian dari klub-klub top Eropa, menyusul penampilan apiknya di Piala Dunia 2022 Qatar.

Bellingham terikat kontrak di Signal Iduna Park hingga Juni 2025 mendatang. Namun, Liverpool, Manchester City, Real Madrid, dan Chelsea berlomba mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Menurut laporan Mundo Deportivo pada Kamis (16/12), Dortmund membuka tawaran mulai dari angka 130 juta pounds atau Rp2,4 triliun untuk pemain 19 tahun itu. Liverpool diyakini menjadi yang terdepan mengamankan jasanya.

Di tengah kabar Bellingham akan membahas masa depannya dengan Dortmund dalam waktu dekat, muncul laporan terbaru bahwa Paris Saint-Germain (PSG) juga telah membuka pembicaraan dengan klub Bundesliga tersebut.

Diketahui, sejak bergabung dengan tim Bundesliga dari Birmingham City pada musim panas 2020, Bellingham telah mencetak 19 gol dan memberikan 21 assist dalam 112 penampilan.

Bersama tim nasional Inggris di Piala Dunia 2022 Qatar, dia juga berhasil mencatatkan satu gol dan satu assist, meski The Three Lions akhirnya tersingkir dari Prancis.

KEYWORD :

Jude Bellingham Borussia Dortmund Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :