Jum'at, 19/04/2024 13:53 WIB

Komunitas Senam Bekasi Dukung Ganjar jadi Capres 2024

Sahabat Ganjar bersama Komunitas Senam Milenial mendeklarasikan dukungan untuk Ganjar Pranowo maju sebagai calon Presiden RI tahun 2024.

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo

Jakarta, Jurnas.com - Sahabat Ganjar bersama Komunitas Senam Milenial mendeklarasikan dukungan untuk Ganjar Pranowo maju sebagai calon Presiden RI tahun 2024.

Deklarasi dilakukan dalam kegiatan `Gerak Asik Senam Ganjar Pranowo`, di Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Ketua DPC Sahabat Ganjar Kota Bekasi, Tobing menyampaikan karakter Ganjar Pranowo dicintai berbagai kalangan komunitas dan generasi muda, sehingga munculnya kegiatan deklarasi ini.

"Acara hari ini kita selenggarakan, untuk mengenalkan sosok bapak Ganjar Pranowo yang akan menjadi calon Presiden 2024 ke warga Bekasi , dan antusias warga sendiri sangat baik ya, menyambut dan mengikuti acara senam pagi hari ini," kata Tobing dikutip dalam keterangan tertulis.

Pada kesempatan ini, Komunitas Senam Milenial juga mengajak warga sekitar untuk sama-sama melakukan senam sehat bersama Sahabat Ganjar. Perwakilan dari Komunitas Senam Milenial, Ulfa menyampaikan perasaan senangnya dalam mengikuti rangkaian kegiatan bersama Sahabat Ganjar dalam menyuarakan dukungan untuk Ganjar Pranowo kali ini.

Ia mengatakan Komunitas Senam Milenial melihat Ganjar merupakan figur yang inspiratif dalam menggelorakan pola hidup sehat dan memberdayakan program wisata olahraga.

"Acara hari ini seru, saya senam bersama teman teman dan saya harap Pak Ganjar bisa menjadi Presiden 2024 dan sukses selalu untuk Pak Ganjar," tutur Ulfa.

Hal senada juga disampaikan oleh Christine, salah satu peserta senam sehat. Ia berharap Ganjar bisa menyuarakan suara rakyat jika terpilih menjadi presiden.

"Kami berharap Pak Ganjar sehat terus, dan bisa menjadi Presiden yang menyuarakan suara rakyat, antusias warga juga luar biasa ya, soalnya di zaman COVID ini senam bisa membantu badan menjadi sehat," ujar Christine.

KEYWORD :

Ganjar Pranowo Gubernur Jateng Sahabat Ganjar Komunitas Senam Milenial Capres 2024 Pilpres 2024




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :